18 April 2016

Cara Cek Nomor Indosat (Im3, Mentari) dengan Mudah


Kenapa sampai lupa dan bahkan tidak tahu no hp sendiri, apa itu nomor Indosat baik IM3 atau Mentari yang baru dibeli namun bungkusnya Anda buang entah kemana. Terus bagaimana kalau orang lain menanyakan no kita berapa, itu si bisa kita pake nomor orang lain dulu untuk dihubungi nanti juga nomor ponsel kita akan kelihatan. Dengan cara tersebut agak ribet tentunya kerena harus menggunakan nomor kontak lain sebagai bantuan guna mengetahui no sim kita.

Sekarang ini karena sudah banyak ponsel dengan dual SIM sehingga bisa memudahkan kalau suatu saat kita lupa nomor kartu perdana yang baru.
Cara Cek Nomor Indosat

Yang namanya juga lupa itu hal yang umum dimiliki setiap orang, seperti lupa nomor ponsel kita sendiri. Namun sebenarnya menghafal nomor ponsel itu penting apalagi itu yang selalu digunakan untuk berhubungan semua orang yang Anda kenal. Jadi ketika membeli sebuah kartu perdana apa saja sebaiknya Anda catat lalu simpan dulu nomornya pada kontak ponsel.

Yang lebih merepotkan dan menyebalkan lagi ketika pulsa sudah habis dan baru sadar kalau kita belum hafal nomornya namun bungkus kartu perdana yang ada nomor kita sudah hilang. Atau sebenarnya kita sudah mencatat dan menyimpan diponsel nomernya, namun pada ponsel yang dulu. Ok, kalau begitu bagi Anda yang kehilangan no ponsel sendiri khususnya pengguna Indosat (Im3 dan Mentari). Berikut caranya mengetahui kembali nomoe kita.


Cara Cek Nomor Indosat (Im3, Mentari)
- Caranya sebenarnya sangat mudah namaun jarang yang tahu karena tidak disampaikan secara umum pada perdana, yaitu melalui *123*30# dari ponsel lalu Ok.
Cara Cek Nomor Indosat

- Dan setelah itu akan langsung mengetahui nomor hp, pulsa serta masa aktif kartu Indosat kita.

Sedangkan kalau melalui modem juga sama seperti itu asalkan modem kita sudah support USSD langsung tekan *123*30# lalu send. Mudah sekali kan caranya mengetahui nomor ponsel Indosat yang sesungguhnya.

Jangan lupa setelah kita ketahui nomornya langsung catat kembali dan simpan untuk didunakan lagi nanti ketika membutuhkan. Kalau perlu tulis juga pada kertas dan tempelkan di dinding rumah Anda supaya selalu ingat dan cepat hafal nomor ponsel sendiri, hhh. Ya sudah sekian terima kasih dan jangan lupa kembali lagi kalau suatu saat Anda lupa lagi.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon