13 Apr 2016

Cara Setting Modem ZTE Agar Otomatis Connect



Ada berbagai jenis modem dan cara settingannya juga beda-beda tentunya. Dalam kesempatan kali ini bagaimana cara atur modem ZTE supaya tersambung ke internet secara otomatis tampa harus klik tombol connect. Jadi setelah kita colokkan modem pada laptop atau komputer secara otomatis nantinya akan langsung connect.

Modem ZTE pun ada berbagi jenis, namun driver instalannya tidak jauh beda walaupun Anda menggunakan modem ZTE bukan MF 190. Sebelumnya sedikit ulasan mengenai modem ZTE yang merupakan modem GSM produksi dari China yang merupakan Perusahaan Telekomunikasi terbesar disana.

Nah kalau kita tidak ingin repot-repot lagi harus tekan tombol connect pada modem yang digunakan untuk jaringan internet. Kalau begitu ada caranya untuk setting driver modem ZTE tersebut supaya bisa langsung tersambung ke interner. Namun yang pertama pastikan Anda sudah setting dial coneksi internet pada modemnya dahulu. Kalau belum diatur apalagi modem baru maka tidak akan tersambang, bisa baca dulu ini Cara Setting Modem ZTE All Operator


1. Masukkan modem ZTE pada perangkat laptop/komputer.
2. Biarkan driver modem terinstall sampai selesai kalau modem Anda masih baru.
3. Setelah modem tampil, berikutnya klik Setting terlihat dengan icon roda bergerigi.
Setting Modem ZTE

4. Selanjutnya arahkan mouse ke System kemudian beri tanda centang pada Auto connect.
Setting Modem ZTE

5. Ok, dan selesai

Sekarang sudah kita atur modemnya supaya terkoneksi ke internet secara otomatis namun itu belum terlihat hasilnya. Pengaturan itu akan berjalan ketika modem baru disambungkan pada perangkat komputer/laptop, jadi untuk mengetahuinya Anda harus copot dulu modemnya lalu pasang lagi. Dengan begitu nanti modem akan langsung connect ke internet.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon