12 Oktober 2016

Cara Daftar Paket Internet Axis KZL


Kalian pasti sering dengar kata KZL bukan? Ini bukan berarti "kesel" yang saya maksud, jadi simak baik-baik dulu. Namanya paket internet Axis KZL, paket ini merupakan paket internet kartu Axis yang diperuntukkan khusus akses internet seperti chatting, streaming via aplikasi Younder Music dan juga media sosial (facebook, twitter, dan Path).

Kalo anda baru tahu, bahwa paket ini sebenarnya sudah lama diluncurkan dan sekarang sudah tersedia buat semua pemakai perdana Axis. Paket KZL juga merupakan paket dengan kuota unlimited dan anda bisa berlangganan paket KZL yang talah tersedia dalam varian Harian, Mingguan atau Bulanan. Dengan paket tersebut anda bisa benar-benar puas melakkan chatting dan aktivitas di sosial media seharian full dikarenakan paket ini unlimited.

Sesuai yang telah diinformasikan di atas bahwa paket KZL hanya dapat diakses melalui aplikasi tertentu. Dengan demikian ketika anda sudah berlangganan paket ini namun digunakan pada selain aplikasi di bawah ini maka jangan jeran kalo nantinya pulsa terpotong, karena sudah ada ketentuannya. Aplikasi apa sajakah yang support paket internet KZL Axis.
Cara Daftar Paket Internet Axis KZL

• KZL Sosmed: Facebook, Twitter dan Path
• KZL Chat: WhatsApp, LINE, dan BBM
• KZL Musik: Yonder Music, dan
• KZL Brosing: Opera Mini

Cara mengaktifkannya
Anda bisa daftarkan dengan pintasan berikut dan segara menampilkan deretan paket KZL yang tersedia secara lengkap melalui dial *123*4# atau melalui menu utama sebagai berikut,
1. Pertama buka menu utama Axis dengan dial *123#
2. Pilih “Pkt KZL” berada di no 4
Cara Daftar Paket Internet Axis KZL

3. Silahkan pilih paket KZL sesuai kesukaan anda dari harian, mingguan atau bulanan.

Kemudian bagaimana dengan harga paket ini? harga paket KZL berfariatif sesuai masa aktif, kalau harian harganya sekitar Rp.900, mingguan Rp.4900, dan bulanan Rp.14900. kemudian harga yang paling mahal adalah ketika anda berlangganan KZL Chat+Socmed yaitu dari Rp.1500, Rp.6900, dan yang bulanan Rp.19900.

Tentang Paket
• Paket KZL hanya untuk pelanggan AXIS
• Anda bisa pake sepuasnya WA / LINE / BBM / FB / Path / Twitter / Yonder Musik / Opera Mini dengan Paket KZL selama 24Jam hingga 1GB. Akses melebihi 1GB, akan dikenakan tarif dasar yang berlaku, atau akan mengurangi kuota Paket Internet yang lain
• Akses diluar aplikasi dikenakan biara tarif normal, atau mengurangi kuota Paket Internet seperti BRONET atau KARET.
• Konsumsi data dari Paket KZL didahulukan sebelum Paket Internet lain.
• Untuk paket KZL Chat/Sosmed berlaku otomatis perpanjangan Harian/Mingguan/Bulanan ketika sudah habis.
• Bagi Pelanggan yang memiliki paket Unlimited AXIS seperti GAUL/AXISPRO, paket unlimited tersebut akan otomatis terganti ketika pelanggan membeli paket KZL.
Baca juga : Cara Cek Sisa Kuota Peket Internet Kartu Axis


Bagaimana? Sudah mantab menentukan untuk menambah paket KZL sebagai jaringan internat anda yang baru. Kalao anda menyukainya serta kebetulan saat ini memekai kartu Axis, silahkan dicoba siapa tahu cocok dengan kebutuhan anda.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon