Arti dari Kata Nostalgia

Arti Kata Nostalgia

Kita semua yang sudah dewasa pasti pernah merasakan masa-masa kecil saat main bola bersama, main layang-layang bersama dan sebagainya. Dimana momen kebersamaan saat masih anak-anak itu sungguh jauh dengan ketika sudah mulai remaja hingga dewasa. Satu hal yang selalu saya ingat sampai sekarang adalah ketika bermain asyik dari siang sampai sore tak kenal waktu, ujung-ujungnya sampai rumah dimarahi orang tua. Pokoknya nostalgia sekali bagiku, lalu apa makna arti kata Nostalgia?

Setelah membaca sedikit cerita tentang pengalaman pribadi di atas, kita bisa ketahui bahwa arti Nostalgia adalah kenangan manis di masa waktu yang telah lampau. Kalian juga pastinya punya kenangan manis tersendiri, dan tidak hanya itu tentang Nostalgia juga dapat kita artikan sebagai rasa rindu terhadap masa-masa indah yang tak mungkin dapat menghampirinya kembali.

Memang kalau kita mengingat-ingat masa lalu yang banyak kenangan akan membuat kita meneteskan air mata sendiri saking terharunya. Karena disaat kita sendiri tanpa ada yang menemani, ketika itulah pikiran kita melayang ke masa lalu dan terbawa yang namanya nostalgia kehidupan. Itulah kehidupan dunia kadang memberikan rasa senang, tangis, terharu, dan tertawa. Masa lalu adalah sejarah untuk kita kenang serta sebagai sumber motivasi untuk masa depan yang lebih baik.

➧Baca juga : Apa Pengertian dari Friendzone
Terus bagaimana dengan Nostalgia Anda sendiri seperti apa? Coba ceritakan melalui kolom komentar ya :)