Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2 GB + Gratis Pulsa 25 Ribu

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2 GB
Ada satu trik melalui kode akses tertentu yang mungkin belum anda ketahui, adalah paket internet Tsel sebesar 2 GB dengan harga Rp 30.000 kemudian plus gratis pulsa 25 ribu yang bisa dipakai untuk ke sesame. Memang sekarang ini internet sebagai media untuk menghubungkan ke sesame orang di seluruh dunia, tapi itu semua akan berjalan dengan lancar ketika ada kuota internet atau jaringan WiFi yang terbuka.

Kita ketahui untuk membeli sebuah paket internet Telkomsel harga yang ditawarkan sangatlah mahal dengan kuota yang tidak mencukupi bahkan kurang. Namun anda jangan salah dulu, karena Telkomsel sebetulnya menyediakan juga paket-paket tertentu dengan harga yang jauh lebih murah. Mungkin ini suatu promosi dari Telkomsel dan promosi sewaktu-waktu bisa saja berhenti atau tidak ada lagi. Namun belum lama ini (Februari 2017) saya mencoba sebuah paket 2 GB dengan harga Rp 30.000 masih bekerja dengan lancar.

Namun setelah saya coba, tidak semua kartu telkomsel bisa digunakan untuk mendaftarkan paket tersebut, saya sebut saja kartu simPATI LOOP tidak bisa. Yang sudah saya coba dan berhasil adalah kartu simPATI 4G biasa, adapun rincian paket tersebut adalah 500 MB paket Flash, 500 MB Kuota Local Data, dan 1 GB kuota Hooq+Viu berlaku 24 jam serta mendapatkan pulsa sebesar 25 ribu digunakan untuk ke sesama Telkomse dari jam 00:00-12:00.

Cara Aktifkan Paket 2 GB + Pulsa 25 Ribu
  • Siapkan kartu perdana Telkomsel usahakan simPATI 4G, saya katakana lagi jangan kartu LOOP.
  • Apabila pulsa belum mencukupi jangan beli pulsa dulu, kan harga paket sekitar 30 ribu kalau sisa pulsa anda di bawah harga tersebut biarkan saja dulu, langsung langkah selanjutnya,
  • Untuk bisa aktifkan paket tersebut silahkan anda hubungi *363*9#
  • Setalah itu akan terbuka pilihan paket, pilih no 1 untuk paket 2 GB+pulsa 25 ribu.
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2 GB

      • Pilih lagi no 1(Beli) dan tunggu ada sms balasan dari 3636.
      Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2 GB

        • Terakhir kalau anda mendapatkan balasan kurang lebihnya “maaf pulsa anda tidak mencukupu untuk beli paket tersebut” itu artinya kartu anda bisa digunakan untuk mendaftar paket tersebut dan silahkan beli pulsa sesuai harga kemudian daftarkan lagi dari awal sampai berhasil.
          Paket ini(Tsel 2 GB) saya baru coba menggunakan kartu simPATI biasa, belum saya coba dengan karti AS bisa apa tidak. Yang jelas kartu LOOP tidak bisa, itu saja dan semoga artikel ini membantu anda mendapatkan kuota Telkomsel dengan harga yang murah.