Paket Internet simPATI Kuota 30 GB Hanya 65 Ribu


Paket internet murah kartu simPATI (Telkomsel) dengan 65 ribu bisa dapat 30 GB. Untuk harga kami belum dipastikan merata segitu, karena biasanya beda tempat akan beda harga paket internet. Yang jelas ini merupakan sebuah promo dari Telkomsel khususnya kartu simPATI, yak arena sudah kami coba pada kartu Loop tidak bisa, namuan pada kartu As belum di coba mungkin anda bisa mencobanya dulu kalau hanya memiliki kartu As. Dan paket ini 30 GB tidak ada atau tidak tersedia pada menu *363#, terus bagaiamana caranya?

Paket Internet simPATI Kuota 30 GB

Biasanya kan paket telkomsel dibagi-bagi seperti ada untuk siang dan kuota untuk malam, atau juga untuk jaringan 3G/4G saja. Betul sekali paket 30 GB dengan harga 65 ribu ini dibagi menjadi 500MB+1.5GB paket flash, 5GB local, 13GB(00-07), dan 10GB kuota HOOQ&VIU. Tetapi meski demikian untuk mendaftarkannya tidak perlu menggunakan kartu Telkomsel sakti, cukup pakai kartu simPATI bisa kita dapat mengaktifkannya dan mendapat kuota sebesar 30 GB tersebut.

Bagaimana Cara Aktifkan?
Kita bisa mengaktifkan paket super murah ini melalui ponsel atau pun modem yang sudah support USSD. Apabila anda takun paket ini tidak dapat di akses melalui kartu simPATI anda, sebaiknya jangan mengisi pulsa dulu sebesar harga paket, jadi biarkan saja apa adanya tapi usahakan kartu dalam masa aktif. Adapun caranya mengaktifkan paket internet 30 GB dengan harga 65 ribu berikut penjelasannya.

1. Pastikan kartu simPATI anda masih aktif, kemudian silahkan tekan *363*9# melalui ponsel atau ussd modem.
2. Biasanya daftar pilihan paket akan langsung keluar, tapi jika belum anda pilih Paket Internet Handal Berkualitas.
3. Langsung saja anda pilih no.4 untuk yang 30GB (mulai 65 ribu)
Paket Internet simPATI Kuota 30 GB

4. Selanjutnya akan ada informasi pembagian paket seperti yang sudah kami sebutkan di atas, lalu pilih no.1 Beli,
5. Selanjutnya anda akan menerima SMS konfirmasi pembelian paket 30 GB dari 3636, kalau pulsa belum mencukupi sms nya akan berbunyi “maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk beli paket flash Telkomsel” itu tandanya kartu simPATI anda dapat di daftarkan paket tersebut.
6. Anda ikuti perintahnya dengan membalas sms Flash Ya dan kirim ke 3636 apabila pulsa anda sudah mencukupi dari awal pendaftaran.

(Cara cek kuota dan sisa kuota Internet *888*3#)

Itulah paket internet super murah dari simPATI hanya Rp 65.000 bisa mendapatkan kuota sebesar 30 GB berlaku sampai 30 hari/1 bulan, semoga bermanfaat untuk kelancaran internet anda.

Apa itu HOOQ?
HOOQ adalah aplikasi streaming movie untuk menonton movie (Read more: http://www.telkomsel.com/hooq)

41 komentar

  1. Kenapa paket flash midnight enggak bisa kepake, padahal saya pakainya jam 2 malam. Malahan yang kepakai paket local saja ????

    BalasHapus
  2. Knpa pket midnightnya ga bisa dipke ya

    BalasHapus
  3. Paket midnight gak bisa

    BalasHapus
  4. Keluhan yang sama hahaha
    Taiklah

    BalasHapus
  5. Info buat kalian semua,paket midnight bisa dipakai kalo jaringan di ubah ke 3G.
    Kemarin saya sudah coba dan alhamdulillah bisa..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih tambahan informasinya #Dani_Bastomi, semoga bermanfaat buat yg lainnya juga.

      Hapus
    2. Paket midnight gk bisa di pake di 3g..dan untuk hooq gk bsa nonton..hrus berlangganan dulu..

      Hapus
  6. untuk 4G sama midnightnya apa cuma lokal saja? atau bisa dipakai di luar kota?

    BalasHapus
  7. 4G in dulu baru bisa dan semua kuota local maupun 4G harus habis jadi sisanya tinggal madnightnya aja..bisa gan..malah di tempatku di daerah tangerang cipondoh dengan Hp Handset Cat 12 xiaomi Mi5 itu mencapai 180 mbps kalau advan 4G 700.000 an dapet 80 mbps

    BalasHapus
  8. Tidak bisa, hanya untuk pelanggan baru.

    BalasHapus
  9. Wah..,, syo jg yg mau bgdang. Sm aja boong. Ngga bisa di pake buat keperluan sehari2

    BalasHapus
  10. Kalo flash gunanya untuk apa?

    BalasHapus
  11. Mantab mantab,,, pembagian yang bagus

    BalasHapus
  12. mohon infonya kak... kok sya beli paket tpi pas cek yang tertulis hanya paket4g 5gb, trus itu tmbahan yg 2 gb... itu gmana yan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mmg cmn muncul 7gb sj. Klo km cek jam 00.00-00.07 ada itu kelihatan kouta tengah malam nya

      Hapus
  13. Gimana cara makai kartu telkomsel ini, padahal data selulernya sdh d aktifkan tpi kok gk bisa browsing ya
    Alias gak bisa d pakek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba minta counternya buat aktifin .. ane jg pernah beli perdana tapi internetnya gk bs dipake.. Akhirnya ditukar kartunya langsung bisa..

      Hapus
  14. Mendingan pke m3.....telkomsel udh mahal....pelit juga pke dibagi bagi waktu....m3 35 GB 24 jam full....jaringan semua daerah mantap.....telkomsel mahal nya doank....tp medit....ayo beralih

    BalasHapus
  15. Kemaren paket local berkurang tp jam 00 jadi utih lagi 1,5gb. Tapi sekarang udah ga bisa nambah lagi malah abis berkurang 😰

    BalasHapus
  16. Itu semuaw cuma berlaku pada kartu yg Baru..gak bisa pada kartu yg lama

    BalasHapus
  17. Untuk cek kuota gimana caranya?

    BalasHapus
  18. 65 rb beserta pulsa 20rb?? Jadi bayarmya kurang lebih 45 rb??

    BalasHapus
  19. Ane baru beli gan 65 ribu, apa harus aktivasi dulu atau sudah aktif paket 30 GB nya ?

    BalasHapus
  20. Jam 01.00 wib..masih aja gk bisa dipakai.. kuota midnight07 nya yang kurang malah kuota lokalnya.aja.'!!
    Palsu...'!!

    BalasHapus
  21. mempersulit semua, bknnya mempermudah justru dgn adanya ini berbgi mcm paket, bikin tambah ribet dan menyusahkan bagi pemakai telkomsel.

    BalasHapus
  22. Saya juga sudah pakek paket midnight sesuai dengan jam yang ditentukan. Tapi kenapa yang kepotong malah kuota lokalnya ya ?

    BalasHapus
  23. Saya juga sudah pakek paket midnight sesuai dengan jam yang ditentukan. Tapi kenapa yang kepotong malah kuota lokalnya ya ?

    BalasHapus
  24. Terbuang 12 gb paket midnight gak bisa di pakai....

    BalasHapus
  25. Midnight bisa dipake klo kuota internet 3g ato 4g sdh habis...selamat begadang 😂😂😂😂

    BalasHapus
  26. Susah.....
    Aq pake m3 42gb cuma 125rb 3 bulan g pakr bagi² waktu bisa di akumulasi kl masa aktif udh jbs tinggal isi pulsa aja 5 rebu

    BalasHapus
  27. Bisa ko ane kepake jam malamnya bosku ane tinggal d jakarta

    BalasHapus
  28. Ane bisa ah kepake semua tuh paket nya. Midnight nya tinggal dikit skrg

    BalasHapus
  29. Klo Buat pengguna simpati gmn gan...saya gak bisa trs

    BalasHapus
  30. Kenapa ada keterangan untuk pelanggan baru!

    BalasHapus
  31. Kalo saya justru quota 3G nya gabisa digunain,sy udh lama gunakan paket 30gb simpati , biasanya kalo ga dapet sinyal 4G langung otomatis ke 3G (H+) dan balik lg ke 4G kalo udh dapet sinyal 4G , tapi skrg kalo ga dapet sinyal 4G malah ga ada koneksi sama sekali , tolong infonya soalnya saya udh ke counter tempat beli nya udh tuker kartu jugaa masih tetep begitu ,
    Makasih ,

    BalasHapus
  32. sama gan ane jg gtu... kalau sinyal 3g data di hidupin tetep aja gk nongol lambang datanya.... udah di bagi2 skrng malah yang kepakai cuma 4g aja.... tambah pelit aja??? kecewa

    BalasHapus
  33. Gan saya beli kartu nya di luar kota...trus saya mau paketin di kampung saya...trus gmna tuh masalah paket lokal nya..

    BalasHapus
  34. Mana yang bilang GK bisa.. saya sampe sekarang masih.. dan malah nambah terus tiap di pamerin ulang

    BalasHapus


EmoticonEmoticon