Harga Terbaru dan Spesifikasi Sony Xperia C, Kamera 8MP

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia C
Spesifikasi Sony Xperia C - Ini merupakan smarphone vendor Jepang dengan beragam fitur mewah yang siap memberi kenyamanan buat penggunanya. Sony Xperia C adalah salah satu seri ponsel android kelas menengah yang dirilis oleh Sony pada bulan Juli 2013. Dengan layar yang cukup lebar sebesar 5 inci, kamere belakang beresolusi 8 MP Xperia C siap dibandingkan dengan ponsel Samsung Galaxy Grand.

Berbekal RAM 1 GB dan juga prosesor berjenis quadcore 1.2 GHz dan GPU powerVX SGX544. Untuk harga Sony Xpeia C di tahun 2017 ini masih tinggi sekitar 1 juta ke atas itupun yang bekas. Berikut bisa anda simak lebih lanjut mengenai Review, Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C.

Kamera dan Memori Penyimpanan
Kamera utama yang terletak pada kamera belakang Sony Xperia C ini berkapasitas 8 MP dengan dilengkapi fitur yang lengkap seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection,  dan HDR. Tapi sayangnya untuk kamera depannya Sony Xperia C ini masih rendah yakni VGA. Meski demikian, kedua lensa Xperia C mampu menghasilkan gambar yang bagus, karena ditopang dengan teknologi dari Sony yang terkenal berkualitas dan ekslusif.

Pada gudang penyimpanan berbagai file Sony Xperia C memori internelnya berkapasitas 4 GB, meski sedikit anda pun bisa menambah lagi dengan memori internel berjenis microSD hingga maksimal 32 GB. Sony Xperia C berada pada system operasi android v4.2.2 (Jelly Bean).

Dapur Pacu dan Baterai
Bagian dalam ponsel Sony Xperia C yakni seperti prosesor yang mengenakan Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Menggunakan chipset berteknologi Mediatek dengan 4 inti otak yang tangguh. Apalagi ditambah kapasitas RAM hingga 1 GB membut performa ponsel Sony ini bisa menjadi pilihan anda.
Untuk bagian baterai Sony Xperia C memakai baterai berjenis Li-Ion 2390 mAh yang mampu talktime selama 14 jam di 2G dan 12 Jam di 3G.


Spesifikasi Sony Xperia C
SIM / Jaringan Dual SIM / GSM, HSPA
Dimensi 141.5 x 74.2 x 8.9 mm (5.57 x 2.92 x 0.35 in)
Berat 153 g
Layar TFT capacitive touchscreen, 5.0 inches (~65.6% screen-to-body ratio)
Memori dan Penyimpanan Internal 4 GB, Eksternal hingga max. 32 GB
RAM 1 GB
OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU PowerVR SGX544
Chipset Mediatek MT6589
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Kamera Belakang 8 MP
Kamera DepanVGA
Bloetooth v4.0, A2DP
Warna Hitam, Putih, dan Ungu
Baterai Li-Po 2.390 mAh (Non-removable)

➤Harga Sony Xperia C, update November 2022
Harga Baru : Rp 1.200.000,-
Harga Bekas : Rp 650.000,-
Harga updater terbatu yang kami berikan berdasarkan beberapa sumber toko online Indonesia dan setiap waktu bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia C
Kelebihan
- Layar lumayan lebar hingga 5 inci, pas sekali buat main game apalagi menonton film.
- Prosesor berinti 4 otak, MTK MT6589 Quad-core 1.2 GHz Cortek-A7
- Dual SIM
- Jaringan internet berkecepatan 42.2 Mbps HSDPA dan 11.5 Mbps HSUPA
- Kapasitas baterai 2.390 mAh berjenis Li-Ion.

Kekurangan
- Pixel layar rendah
- Chipset berjenis Mediatek dikabarkan cepat panas jika kita menjalankan beberapa aplikasi.
- Kamera depan hanya berlensa VGA, tentu sangan disayangkan dan kurang puas hasilnya saat digunakan untuk selfie.

Kami rasa sudah lumayan lengkap spesifikasi Sony Xperia C yang telah disampaikan, mudah-mudahan sangat bermanfaat buat anda. Apalagi menganai harga terbaru Sony Xperia C pasti yang menjadi incaran utama buat kalian ketahuai.