28 Apr 2017

5 Aplikasi Edit Video di Android Terbaik dan Gratis


Hai Sobat, apakah kalian sedang mencari sebuah aplikasi Android untuk masalah edit video? Setalah sebelumnya banyak yang mencari aplikasi edit foto untuk android, kali ini kami akan mencoba berbagi aplikasi edit video di Android terbaik dan gratis tentunya.

Kadang kan kita sering kesulitan kalau harus mencari aplikasinya melalui Play Store langsung, apalagi kita belum tahu nama aplikasinya apa dan seperti apa.
Aplikasi Edit Video di Android Terbaik

Apabila melakukan editing video di komputer sangatlah rumit, meski hasilnya bisa lebih baik namun melalui Android lebih praktis. Sebetulnya untuk masalah nanti hasilnya bagus yang mana, itu tergantung yang pertama aplikasinya memadai apa tidak kemudian yang kedua kemampuan kita dalam hal edit video sudah mahir atau belum. Jadi intinya keahlian dulu baru kita bisa melakukan yang namanya edit video dengan baik dan benar maka hasilnya akan memuaskan.

Seperti info yang telah kami peroleh dari beberapa sumber bahwa kini Smartphone menjadi sarana praktis untuk mengabadikan momen dengan dukungan sektor kamera yang semakin baik. Bentuknya yang ringkas, membuat smartphone mudah dibawa kemanapun. Sehingga saat ini banyak orang beralih menjadi fotografer maupun videografer ponsel. Baiklah berikut 5 Aplikasi Edit Video Android terbaik dan gratis yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan.


1. VideoShow
Aplikasi Edit Video di Android Terbaik

VideoShow adalah salah satu aplikasi movie editor & pembuat slideshow yang paling kuat di seluruh dunia, dan aplikasi ini sangat sering digunakan untuk membuat & berbagi video antara pengguna YouTube, Instagram dan Facebook.
Fitur
- Powerful video trimmer/video cutting : memotong bagian yang tidak perlu dari video Anda.
- Fast trimming: memotong video Anda dalam waktu singkat.
- Video compressing: mengurangi ukuran video Anda.
- Video to Mp3: mengubah soundtrack dari video Anda ke file mp3.

2. Adobe Premiere Clip
Aplikasi Edit Video di Android Terbaik

Adobe Premiere Clip yaitu editor video gratis yang akan membuat anda cepat dan menyenangkan dalam membuat video berkualitas yang dapat dengan mudah berbagi atau mudah dibuka di Adobe Premiere Pro CC untuk cat ekstra. Dengan aplikasi ini kita bisa memangkas klip, mencampur klip secara bersamaan, hingga menambah soundtrack sendiri.

3. PowerDirector Video Editor
Aplikasi Edit Video di Android Terbaik

Telah banyak yang merasakan kepuasan aplikasi edit video terbaik yang satu ini. Terdapat banyak fitur, salah satunya bisa buat memperlambat video dan lain-lain. Pokoknya ini  sangat cocok buat kamu yang butuh aplikasi editing video profesional secara mobile.

4. VivaVideo
Aplikasi Edit Video di Android Terbaik

Tak kalah bagusnya lagi VivaVideo, tercatat sudah lebih dari 100 juta pengguna aplikasi tersebut di seluruh dunia dan telah beberapa kali menjadi unggulan di Google Play dengan menerima peringkat sebagai aplikasi editor video dan pembuat video gratis Nomor 1 di lebih dari 100 negara. VivaVideo menyediakan berbagai efek, input teks, dan mendukung video fast atau slow motion.

5. Videoshop
Aplikasi Edit Video di Android Terbaik

Kemudian yang ke lima ini merupakan aplikasi edit video untuk bisa menjadi pilihan buat anda yang butuh aplikasi editing video ringan dengan fitur bermacam-macam. Beberapa fitur yang siap anda pakai dalam aplikasi ini antara lai: membut gerak cepat, efek suara, memberi teks, membuat video playback, dan masih banyak lagi.

Sebetulnya masih banyak lagi aplikasi video editor gratis yang tersedia di Play Store untuk Android, akan tetapi kami telah memilih dan menyaring 5 aplikasi edit video pilihan untuk anda gunakan. Silahkan anda bisa mulai tentukan pilihannya mana yang menurut anda terbaik dan hasilnya memuaskan dari lima aplikasi di atas, semoga informasi ini membantu dan bermanfaat.

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon