27 Mei 2017

Ramadhan 2017 Indosat Ooredoo Hadirkan Gratis Apps & Rp1 Detik All Operator


Sebuah promo dari Indosat spesial di bulan Ramadhan yaitu paket Gratis akses Apps sosial media serta nelpon Rp1/ detik ke semua operator. Hal itu diungkapkan oleh Sharif Mahfoedz DH Data Services Product Development and Management Indosat Ooredoo, menurutnya momen itu menurut Sharif pelanggan bisa saling berbagi tanpa batas dengan promo yang ada, seperti aplikasi tanpa kuota dan Rp1 detik nelpon ke semua operator.

Tidak hanya itu, di tanggal 10 Mei 2017 Ceo Indosat Ooredoo yang bernama Bapak Alexander Rusli juga telah menjelaskan mengenai informasi paket terbaru ini. Dengan daftar atau aktifkan paket Freedom, maka para pelanggan Indosat sudah otomatis bisa menikmati aplikasi sosial media di bulan Ramadhan 2017 tanpa takut kehabisan kuota utama serta tarif nelpon 1 rupiah ke semua operator.

Indosat menghadirkan promo ini selain dari sisi mencari keuntungan karena saat Ramadhan dan Lebaran banyak pelanggan yang memanfaatkan moment tertentu untuk saling berbagi, dengan kata lain strategi ini setidaknya akan menarik pelanggan baru untuk menggunakan perdana Indosat semakin bertambah.

Indosat Ooredoo Hadirkan Gratis Apps & Rp1

Program terbaru ini memperkenalkan yang terbaik untuk aplikasi dan juga untuk nelpon dari IM3 Ooredoo. Benefit produk ini telah dirancang untuk memberikan kebebasan lebih kepada pelanggan untuk menikmati paket-paket terbaik di pasaran.

Jadi Pengguna Indosat Seperti Apa yang bisa menikmati promo ini?
Semua pelanggan Indosat Ooredoo yang telah mengaktifkan paket Freedom Mini, Freedom Internet Plus, Freedom Combo, Freedom Postpaid dan Matrix Super Plan.

Jadi setelah anda mengaktifkan salah satu dari paket tersebut maka berhak mendapatkan benefit “Apps Sehari-hari Tanpa Kuota”, sementara kuota utama yang kita peroleh akan tetap utuh asalkan kita mengakses aplikasi sosial media yang ditentukan. Apps sosial media itu meliputi Whatsapp, BBM, LINE, Facebook, FB Messenger, Twitter, Path, Uber, Grap, dan Gojek dengan mengakses aplikasi tersebut data internet utama kita bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain seperti download Mp3 dan lain sebagainya.

Di atas ada 5 paket yang bisa kalian pilih untuk menikmati akses sosial media secara gratis. Akan tetapi untuk pelanggan Indosat Ooredoo yang mengaktifkan paket Freedom Combo, Freedom Postpaid dan Matrix Super Plan selain gratis akses Apps yang telah disebutkan tadi juga berhak gratis akses aplikasi IFLIX, Spotify, Youtube, Instagram, Catchplay, Klikfilm, Mivo, video.com, Google Map.

Selain itu keunggulan lain dari promo Indosat spesial bulan Ramadhan ini bahwa benefit kuota Akses Aplikasi Sehari-hari berlaku 24 jam dan tanpa batasan waktu serta bisa kamu nikmati di semua jaringan termasuk 2G/3G/4G.

Jika kalian sudah menggunakan kartu perdana Indosat Ooredoo segara aktifkan salah satu paket Freedom Mini, Freedom Internet Plus, Freedom Combo, Freedom Postpaid dan Matrix Super Plan. Tapai kalo kalian belum mempunyai kartu Im3 Ooredoo. Kalian dapat langsung membeli perdana di gerai-gerai terdekat.

Tambahan lagi:  Untuk kamu yang melakukan aktivasi Kartu Perdana IM3 Ooredoo di wilayah Pulau Jawa (kecuali Serang & Madura) serta sebagian wilayah Lampung mulai tanggal 10 Mei 2017 dapat menikmati tarif nelpon ke semua operator dengan biaya mulai Rp.1/detik. Mungkin cukup sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bermanfaat khususnya buat anda pengguna Indosat.
Coba bedakan: Paket Indosat Murah Spesial Ramadhan 2015

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon