15 Juni 2017

Frekuensi dan Simbol Rate VTV di Satelit Vinasat 1, Terbaru


Frekuensi dan Simbol Rate VTV - Ini merupakan stasiun televisi milik negara Vietnam yang mana stasiun tersebut berada pada satelit Vinasat 1. Meski ini stasiun luar negeri, namun dapat kita lock melalui televisi dengan antena parabola di Indonesia.

Sebetulnya VTV dibagi menjadi VTV 1, VTV 2, VTV 3, hingga VTV 6 yang mana stasiun televisi tersebut masuk dalam satu frekuensi dan simbol rate yang sama. Jadi kalau kita memasukkan data frekuensi dengan menambah program secara manual maka ke-6 channel televisi Vietnam secara otomatis akan muncul semua.

Bagi anda yang menyukai olahraga yang disiarkan oleh televisi Vietnam maka siaran yang dipilih adalah VTV 3. Dimana channel ini telah diluncurkan sejak tahun 1996 dan menjadi televisi pertama di Vietnam yang menayangkan siaran olehraga. Selain olehraga VTV 3 juga menghadirkan tayanngan hiburan serta berita ekonomi.
Sedangkan bagi kalian yang menyukai siaran televisi untuk anak-anak dan remaja yang ditayangkan oleh Vietnam maka channel yang harus dipilih yaitu VTV 6. Selain menyajikan tayangan tersebut kadang VTV 6 juga menayangkan siaran laga sepak bola. Dan ternyata sama seperti stasiun televisi di Indonesia, ketika menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola kadang di acak.

Berikut ini Frekuensi dan Simbol Rate VTV terbaru yang bisa kalian pakai untuk menambah program televisi luar negeri berada di satelit Vinasat 1.

Frekuensi dan Simbol Rate VTV

Update : Agustus 2017

Fekuensi VTV di Satelit Vinasat 1
Fekuensi     : 3591
Simbol Rate : 19200
Polaritas     : V (Vertikal)
Video PID : -
Audio PID : -
PCR PID  : -

Untuk Video PID, Audio, dan juga PCR menyesuaikan channel VTV karena antara VTV 1 hingga 6 berbeda-beda. Akan tetapi untuk frekuensi, simbol rate dan polaritas sama, karena yang kita perlukan paling utama saat menambah program adalah data tersebut.

Itulah data Frekunsi channel VTV yang berada di satelit Vinasat 1, apabila antena parabola anda belum menangkap satelit tersebut maka perlu menggesernya terlebih dahulu.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon