Download PPSSPP Gold (PSP Emulator) Apk v1.13.2 for Android

Download PPSSPP Gold new version


Dengan download emulator PPSSPP Gold memungkinkan kita bisa bermain game PSP di Android. Kenapa Gold, apa bedanya dengan yang biasa? Sebenarnya tidak begitu berbeda, hanya saja PPSSPP yang Gold lebih populer dari pada yang biasa dan ini adalah versi terbaru 1.13.2.

PPSSPP adalah PSP terbaik, asli dan selain emulator untuk Android sekarang juga telah tersedia untuk Pc. Ini bisa menjalankan banyak game, tapi tergantung pada daya perangkat anda semua. Semakin tangguh ponsel Android yang dipakainya maka game semakin dapat berjalan dengan kecepatan penuh.

Versi terbaru ppsspp gold kali ini merupakan penerus dari versi sebelumnya yaitu 1.12.2, dengan versi baru kita akan merasakan perbedaan dari sebelumnya. Tentunya emulator ini sudah support dengan android 64 Bit yang telah kita ketahui kalau Android keluaran sekarang ini kebanyakan mengenakan teknologi 64 Bit.

Download PPSSPP Gold Apk v1.13.2 Apk (Versi Terbaru)



Ayo kita mainkan game PSP di perangkat Android masing-masing dengan definisi tinggi dan beragam fitur yang menarik. Dengan memasang emulator PPSSPP Gold yang gratis ini untuk bisa menjalankan banyak game dari berbagai jenis yang ada.

Ukuran File 22.87 MB
File PPSSPP Gold.apk
Versi 1.13.2


Developer : Henryk Rydgard
Platform   : Android

Fitur Baru :
* Fixed bug causing several games to crash on ARM64, including Metal Gear Solid: Peace Walker
* Software rendering crashfix
* Fixes for homebrew: Timing, MEMSIZE
* Audio quality improvement (linear interpolation)
* Hardware spline/bezier tesselation in OpenGL
* Workaround for mipmap issue, fixing fonts in Tactics Ogre Japaneses
* Assorted minor compatibility fixes, code cleanup and performance improvement
* Support Networked game playing
* Save and load game state easily

Ketika menjalankan game melalui emulator PPSSPP jangan heran jika hp android Anda akan terasa berat, paling gak smarphone Anda berkapasitas minimal RAM 2GB. Karena sudah tentu dan pasti Emulator akan sedikit menguras resource hp Android kamu. Kadang juga beberapa game yang dijalankan akan menutup sendiri setelah permainan selesai atau game mengalami lag, maka dari itu kalian bisa atasi dengan Cara Setting PPSSPP Supaya Tidak Lag.

1 komentar


EmoticonEmoticon