10 Jan 2018

Spesifikasi dan Harga Fujitsu Regza T-01D, Smartphone Tahan Air Seharga 300 Ribuan


Kalau membicarakan tentang smartphone di Indonesia, nama Jepang sebagai salah satu Negara produsen smartphone rasanya kurang cerah jika dibandingkan  dengan Korea ataupun China. Lantas, bukan berarti karena Jepang tak punya produksi smartphone yang istimewa untuk didatangkan ke Indonesia. Fujitsu Regza T-01D adalah wujud nyata bahwa Jepang berani bersaing dalam hal produk smartphone ditengah sengitnya persaingan yang ada dari produsen smartphone ternama di berbagai Negara. Muncul di tahun 2011, Fujitsu Regza T-01D sontak saja langsung menyita perhatian masyarakat. Harga dan review ponsel yang ciamik ini tentu sudah jadi perburuan bagi mereka yang ingin mengantongi smartphone murah dengan fitur yang “wah”.

Fujitsu Regza T-01D memang menjadi salah satu smartphone andalan Jepang. Hingga saat ini, di Indonesia sendiri penjualan Fujitsu Regza T-01D masih nampak di beberapa toko online. Nah, yang perlu diketahui adalah Fujitsu Regza T-01D yang dijual di Indonesia merupakan dalam kondisi bekas, bukan baru. Jangan berkecil hati dan langsung mengurungkan niat untuk memboyong ponsel yang satu ini. Kalau anda tahu seperti apa review dan harga yang begitu ciamik dari ponsel yang satu ini, rasanya niat anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk memiliki ponsel ini. Seperti yang disampaikan di atas, bahwa memang Fujitsu Regza T-01D ini adalah smartphone murah dengan fitur yang “wah”. Salah satu yang sangat menarik dari Fujitsu Regza T-01D adalah anti air.

Tahun 2011 yang menjadi tahun lahirnya Fujitsu Regza T-01D adalah era dimana smartphone tahan air masih sangat minim. Berbeda halnya pada tahun ini, sudah cukup banyak smartphone anti air yang diluncurkan. Namun sayangnya rata-rata smartphone dengan kemampuan anti air dibanderol dengan harga yang mahal. Beruntungnya, hal itu tidak berlaku pada Fujitsu Regza T-01D.

Spesifikasi dan Harga Fujitsu Regza T-01D

Kamera Beresolusi 13.1 MP
Nah, sebelum melangkah pada harga pasaran Fujitsu Regza T-01D di Indonesia sendiri, mari kita tengok singkatnya seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone anti air asal Jepang ini. Mengingat bahwa membaca review dan harga dari smartphone yang akan kita beli merupakan hal yang penting. Fujitsu Regza T-01D telah dilengkapi dengan fitur kamera yang ciamik, yakni beresolusi 13.1 MP sendor Sony untuk kamera utamanya.

Ada juga kamera depan, hanya saja sayangnya masih beresolusi hanya 0.32 MP saja untuk kamera depannya. RAM sebesar 1 GB dibekalkan pada smartphone yang satu ini. Sementara untuk prosesor yang menjalankannya adalah dual core berkecepatan 1.2 GHz CPU OMAP4. 

Ada lagi lainnya yang menarik dari Fujitsu Regza T-01D. smartphone yang satu ini dilengkapi dengan port HDMI yang jarang sekali ada di kebanyakan smartphone. Tidak berhenti sampai disitu saja, sensor sidik jari pun jadi salah satu fitur primadona dari Fujitsu Regza T-01D. Review dan harga dari Fujitsu Regza T-01D yang ada tentu sebanding antara harga dengan kualitas produk. Terkait sensor sidik jari misalkan, anda tidak bisa berharap besar kalau kualitas sensor sidik jari Fujitsu Regza T-01D begitu baik. Jika kenyatannya respon sensor sidik jari lambar, rasanya hal ini cukup wajar.

Harga Fujitsu Regza T-01D

Mengingat bahwa Fujitsu Regza T-01D ini dibanderol dengan harga cuman Rp. 350.000 saja. Anda bisa menjumpai dan membelinya di beberapa toko online terpercaya di Indonesia seperti Bukalapak.com dan Tokopedia.

Spesifikasi Lengkap Fujitsu Regza T-01D
SIM / Jaringan Single SIM / GSM, HSPA
Dimensi 129 64 8.8 mm
Berat 120 g
Layar 4.3 inches HD LCD (720 1280 pixels)
Memori dan Penyimpanan Internal 2 GB, Eksternal up to 128GB
RAM 1 GB
OS Jelly Bean v 4.0.3
Processor Dual Core 1.2 GHz
GPU -
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Kamera Belakang 13.1 MP
Kamera Depan0.32 MP
Bloetooth v4.0, A2DP
Warna Hitam, Putih, Merah, Hijau
➧ Lihat juga : Spesifikasi dan Harga Fujitsu Arrows NX F-01F

Kelebihan dan Kekurangan Fujitsu Regza T-01D

Kelabihan
- Layar HD 720 1280 pixels
- Kamera utama 13.1 MP dan lumayan tangguh
- Bisa dipasang memori eksternal hingga 128 GB
- Smartphone tahan air
- Bisa terhubung ke TV

Kekurangan
- Kamera depan gelap karena hanya 0.32 MP, jadi jangan harap bisa selfi dengan hasil maksimal.
- Tidak ada radio FM
- Baterai tidak tahan lama

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon