5 April 2018

5 Fitur Menarik Smartphone Vivo V9 & Kelebihannya


Fitur Menarik Smartphone Vivo V9
 Vivo merupakan vendor asal Tingkok yang selalu berinovatif pada setiap produk smartphone terbarunya. Vivo V9 merupakan keluaran anyar yakni dirilis pada bulan Maret 2018 sebagai generasi selanjutnya setelah Vivo V8 dan V8 Plus.

Vivo V9 memiliki beberapa fitur yang menarik, salah satunya adalah layar berponi. Memang semenjak ada sebuah smartphone merilis HP barunya yang berponi, menjadi cukup banyak vendor HP di dunia mulai beralih menggunakan layer berponi.

Sahabat Smartphone pasti penasaran bukan, karena ponsel ini sempat menjadi perbincangan di media sosial mengenai fiturnya yang katanya wah banget. Iklannya sendiri tak tanggung-tanggung menampilkan artis papan atas seperti Agnes Mo, Tulus, dan Maudy Ayunda.

5 Fitur Menarik Vivo V9


1. Layar Berponi
Fitur poni Menarik Smartphone Vivo V9

Seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa Vivo V9 ini mengikuti jejak fitur pada sebuah ponsel yang menggunakan layar Poni pertama yakni iPhone X. Vivo V9 memiliki layar penuh dengan bezel yang tipis, dimana bagian atasnya terdapat poni dan bezel kecil bawahnya mirip desain Samsung Galaxy S8. Sementara itu, poni ini sendiri berfungsi untuk menyimpanan kamera depan, lubang suara, dan sensor sehingga dapat membuat bezel atasnya menjadi sangat tipis. Keren kan..?

2. Kamera Utama di bagian Depan 24 MP

Sebuah smartphone memiliki kamera depan sudah hal yang biasa, namun yang beda dari Vivo V9 ini telah mengembangkan kemampuan baru kamera depan dengan ukuran 24 Megapixel untuk memanjakan penggunanya dalam melakukan foto selfie. Kemampuan selfie bokeh (background blur) pun masih hadir dalam smartphone ini sehingga dapat membuat foto selfie yang fokus pada objeknya. Juga terdapat fitur face beauty, take photo group selfie

3. Dual Kamera Belakang 13 MP + 2 MP

Berbeda dengan Vivo V7 yang menggunakan satu kamera belakang beresolusi 16 MP, Vivo V9 akan mempunyai dua kamera belakang dengan kombinasi 13 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan. Fitur kamera belakang : Ultra HD, PPT, Profesional, Slow Motion, Time-Lapse Photography, Camera Filter, Live, AI Bokeh, AI HDR, AI Face Beauty, panorama, Palm Capture, Gender Detection, Screen Flash, AR Sticker, AI Scene Recognation.

4. Kapasitas Baterai 3260 mAh
Pada sektor baterai, Vivo V9 berbekal baterai dengan kapasitas 3.260 mAh, ini lebih tinggi dibandingkan dengan V7 yang hanya 3.000 mAh. Apalagi smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama dengan V7.

5. Layar 6,3 inci (full HD + 2280  x 1080)
Smartphone ini sudah oke banget, Vivo V9 ini menggunakan layar penuh 6,3 inci dengan resolusi full HD + 2280 x 1080 piksel dan menggunakan teknologi IPS.

Sedangkan pada bagian dapur pacu Vivo V9 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450, prosesor berjenis Octa-core 1,8 GHz dan RAM 4 GB. Sementara itu, penyimpanan internal yang dimilikinya mencapai 64 GB dan masih bisa ditambah dengan memori internel 256 GB.

Baca juga : Cara Screenshot di Hp Vivo V5, Vivo V5 Plus dan V4 Lite

Penutup
Vivo V9 ini telah bisa kalian peroleh mulai 29 Maret 2018 di toko online resmi Vivo Indonesia seperti, Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. Untuk harga di Indonesia, Vivo V9 dipatok dengan banderol angka sekitar Rp 4 juta.

Sumber :
https://gadgetren.com
https://youtu.be/R1ZM2DBRHV4

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon