25 Jul 2018

Trik Bermain Game Hago (Permainan Adu Domba)


game hago adu domba
Hago merupakan sebuah aplikasi Android yang didalamnya terdapat beberapa game sangat seru, permainan Adu Domba adalah yang menjadi kesukaannya dan saya telah mengntongi sekitar 600 kemenangan. Hasil tersebut setidaknya telah memenuhi akan saya dengan label Master. Selain game Adu Domba ada juga permainan Ular Tangga, Lempar Pisau, Ludo Hago dan masih banyak lagi.

Melalui game ini kalian bisa mengajak teman maupun keluarga secara online, ada juga fitur chat, bisa saling ngobrol dan memberi ekspresi emoticon ketika sedang bermain. Awal mengetahui aplikasi tersebut jujur sampai larut malam memainkan game yang ada, hp juga sambil dicharger.

Mengenai game adu domba Hago menjadi salah satu permainan yang banyak disukai karena asyik banget. Cara memainkannya cukup mudah, sesuai dengan nama gamenya kita mengadu domba dengan lawan, semakin banyak kita mengalahkan lawan semakin besar peluang kita meraih untuk kemenangan.

Biar kita bisa menang terus dalam permainan Adu Domba, kita juga membutuhkan strategi dan adu taktik dengan lawan jangan sampai domba musuh lebih banyak memakan rumput kita.

Peraturan Adu Domba :
Domba ukuran 10KG = sekali makan 6 rumput
  30KG = 4
  60KG = 2
  80KG = 1

Domba paling berat adalah yang terkuat namun makannya sedikit dan sebaliknya.

Trik Menang Game Adu Domba

Trik ini saya pelajari sendiri, namun lumayan ampuh untuk kita praktekkan khususnya bagi kalian yang sering kalah dengan lawanmu dalam permainan Adu Domba Hago.

1. Main Praktis
Cara ini sangat simple tapi bisa bikin lawanmu kewalahan, pertama-tama kamu langsung fokus pada jalur tengah. Lalu segera bersiap keluarkan domba kamu sebelum game dimulai, keluarkan terus dombanya pada satu jalur tengah tadi dan jangan sampai kendor, hehehe. Kalau lawanmu gak begitu jago dijamin bakal kewalahan, coba deh.

2. Pintar Membaca Situasi
Untuk trik berikutnya ini merupakan tambahan dari terik yang pertama, dimana selain bermain praktis seperti di atas kita juga harus pintar membaca situasi ketika menjumpai lawan yang tangguh. Gunakan insting dengan melihat domba yang mau dikeluakan lawan seperti apa dan bandingkan dengan domba yang kita miliki.

game adu domba trik

Misalnya kebetulan domba lawan hanya keluar yang ukuran 10KG namun kamu memiliki 80KG, kemungkinan kamu akan memengkan adu dombaa dilihat dari kekuatannya.

Atau begini : Jika mereka mengeluarkan domba besar maka usahakan jangan lawan. Namun jika posisi terlihat menang, segera lawan dan kamu taruh domba kecil di belakang. Kekuatan domba di ukur dari ukuran tanduknya, semakin besar maka semakin kuat.

Kurang lebih demikian trik meang terus bermain Adu Domba Hago, mungkin kalian punya saran yang lebih jitu dari trik di atas? Coba sampaikan melalui komentar.

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon