Convert Video Tercepat Menggunakan WonderFox HD Video Converter Factory Pro

Kali ini kami akan membahas tentang sebuah software bernama WonderFox HD Video Converter Factory Pro. Ini adalah perangkat lunak all-in-one yang dapat mengonversi video atau audio Anda ke format dan perangkat keluaran besar-besaran, dan dapat membantu Anda mengunduh video online dan mengeditnya.

Selain itu, perangkat lunak ini mengalahkan konverter video lainnya karena dukungan untuk NVIDIA® NVENC, CUDA, dan Intel® HD Graphics teknologi akselerasi perangkat keras yang berkontribusi terhadap kecepatan tinggi, yang mencapai kecepatan konversi video yang jauh lebih tinggi daripada pesaing. Oleh karena itu, jika Anda menginginkan hasil konversi HD yang paling menakjubkan, konverter video HD terbaik ini adalah pilihan terbaik Anda.

Memang sakarang ini pemutaran sebuah film sudah jarang menggunakan sebuah CD / DVD telah banyak yang beralaih ke flashdisk dan sejenisnya, namun jangan salah jika kalian memiliki kepingan DVD lama namun hampir rusak yang berisi video penting. Menggunakan WonderFox HD Video Converter Factory Pro Anda bisa menyalin data dengan yang baru. Apalagi ini sangat cepat dalam hal convert video dibandingkan dengan software lainnya.

Terlebih bagi kalian yang sering memindah film ke DVD dalam jumlah yang banyak jadi mempersingkat waktu dari biasanya, maka kami rekomendarikan WonderFox HD Video Converter Factory Pro. Kalau cuma kata-kata si kelihatannya seperti omong kosong, maka kalian perlu mencobanya sendiri.

WonderFox DVD Ripper Pro

Download
Untuk menginstall software tersebut kalian cukup kunjungi alamat web resminya : https://www.videoconverterfactory.com/hd-video-converter/ disana telah tersedia free download dan berbayar. Terus apa saja kelebihan, fitur dan segala macam di dalam WonderFox HD Video Converter Factory Pro :

Fungsi utamanya antara lain :
1. Video HD ke video umum;
2. Video SD ke video HD;
3. Konversi hingga 50X lebih cepat tanpa kehilangan Kualitas aslinya
4. Kecepatan konversi video real-time yang cepat;
5. Inti pengkodean video definisi tinggi (HD) yang canggih.
6. Dapat Edit video (Potong, Gabungkan, Klip, Putar, foto, Volume ...)
7. Dukungan untuk konversi 60 fps.
8. Unduh video online.
9. 3 langkah untuk membuat nada dering untuk perangkat iOS atau Android.
10. Menyediakan format yang dioptimalkan untuk hampir semua perangkat.

Cara Convert dengan WonderFox HD Video Converter Factory Pro


Dengan tampilan yang sederhana sangat mudah digunakan meski anda masih pemula. Sebelumnya kalian harus install software-nya terlebih dahulu, memang ukurannya lumayan besar tapi sesuai dengan kelebihannya convert lebih cepat.

1. Setelah install selesai segera buka WonderFox HD Video Converter Factory Pro.

2. Drag dan Drop sebuah video atau dengan klik Add Files di pojok atas untuk memasukkan bahan convert. Kalu tadinga film berjenis MP4 akan berubah jadi MOV.

3. Output Folder bisa langsung pilih lokasi DVD setelah kalian masukkan pada laptop atau komputer supaya hasilnya langsung tersimpan dilokasi tanpa memindah.

4. Proses convert akan bersjalan setelah Anda klik tombol Run di pojok bawah.

convert film

Selain buat convert ternyata WonderFox HD Video Converter Factory Pro punya fitur lain buat download video dari situs seperti YouTube. Jdi lebih mudah karana kita hanya copy url video dan tempelkan pada software tersebut. Anda buka saja menu Download Video, opy dan paste url video, klik Analyze, lalu klik Download.

Walau fitur download kadang tidak berjalan, kalian yang belum tahu cara simpan video dari youtube bisa baca : Cara Download Video YouTube

Mengenai software WonderFox HD Video Converter Factory Pro saya rasa cukup memuskan untuk saya gunakan sehari-hari buat convert film maupun video berdurasi pendek. Silahkan sekarang giliran kalian coba buktikan sendiri.