Cara Daftar Paket Nelpon Kartu LOOP Telkomsel

Sekarang ini memang sudah jarang sekali orang nelpon ke teman atau keluarga dengan tarif pulsa. Seiring berkembangnya teknologi ada aplikasi chat dan telepon bernama WhatsApp saat ini lebih mereka andalkan. Bukan berarti sekarang sudah tidak ada lagi yang mengandalkan potongan pulsa, tetap dikondisi tertentu kita membutuhkan dan masih bisa diandalkan.

Khusus buat kamu pengguna kartu Loop telkomsel, jika ingin mengobrol ke sesama atau operator lain dengan biaya yang murah dan dapat nelpon berkali-kali, alangkah baiknya untuk membeli paket nelpon kartu Loop terlebih dahulu.

Memang ini membutuhkan pendaftaran terlebih dahulu sebelum digunakan, tapi setidaknya bisa hemat pulsa. Pernah saya memiliki pengalaman pergi ke sebuah tempat yang minim akan jaringan internet Telkomsel, saat itu butuh untuk menghubungi seseorang dan untungnya walau jaringan internet tidak jalan di 3G serta 4G kita masih bisa nelpon. Ini jadi salah satu bukti kita masih butuh nelpon by pulsa :)

cara daftar paket nelpon telkomsel

Tentu saja bagi pengguna kartu Loop Telkomsel sangat membutuhkan cara daftar paket nelpon supaya lebih hemat pulsa. Adapun caranya bisa Sobat simak tutorial dibawah ini hingga selesai.

Daftar Peket Nelpon LOOP (Telkomsel)


1. Kita langsung saja dial menu utama Loop yakni di *567#

2. Setelah itu pilih menu Paket Lainnya

3. Kemudian pilih Paket Nelpon dan SMS

4.  Pilih paket Nelpon LOOP yang kalin inginkan mulai dari : Bulanan, Mingguan, dan Harian

- Paket Harian
Paket ini menyediakan tiga pilihan untuk masa aktif sehari (24 jam), pertama ada TM LOOP, kedua nelpon 20 menit all operator dan 40 menit sesama Telkomsel harga Rp 5000, dan 100 menit ke sesama telkomsel dengan biaya Rp 5500.

- Paket Mingguan
Untuk paket mingguan juga ada tiga pilihan yang pertama  TM Jumbo dengan penawaran harga Rp 25000 untuk gratis nelpon 125 menit ke sessama Telkomsel, 75 menit ke semua operator plus gratis 200 SMS ke sesama (masa aktif 1 minggu). Sedangkan pilihan kedua untuk nelpon full sesama telkomsel saja dengan harga Rp 29500 kamu akan memperoleh gratis bicara 1700 menit selama satu minggu. Sementara pilihan yang ktiga bernama paket COMBO.

- Paket Bulanan
Paket nelpon bulanan kartu Loop membeikan penawaran harga mulai 50ribu hingga ratusan ribu, lebih detailnya di bawah ini:

 * Rp 50.000 untuk 6000 menit
 * Rp 80.000 untuk 900 menit dan bonus 1000 SMS
 * Rp 70.000 untuk 4000 menit dan mendapatkan kuota 500 Mb
 * Rp 120.000 / 8500 menit dan kuota internet 500 Mb.

Jika paket di atas masih kurang murah Anda bisa baca artikel ini : Trik Paket Nelpon Kartu LOOP All Operator Rp 2500/40 menit.

Nah itu dia cara daftar paket nelpon kartu Loop secara lengkap beserta tarif mulai dari paket harian, mingguan serta bulanan bisa kalian pilih sesuai kebutuhan masing-masih. terima kasih dan semoga bermanfaat.