Cara Reset dan Hapus data Akun Mobile Legends di Hp Xiaomi



Game Mobile Legend memang menjadi trend baik anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Kepopuleran game MOBA terlihat ketika diadakan turnamen dari mulai Piala Presiden Esports, MPL, dan MSC begitu antusias ramainya para penonton yang hadir.

Ada berbagai alasan kenapa kita harus hapus dan reset data game ML (Mobile Legends), memang ini yang kami sarankan dari pada kita hapus akun ML permanen disaat teman-teman kita pada main bersama.

Jadi Sobat, pada totoriala kali ini saya akan berbagi bagaimana cara menghapus data akun mobile lagends khusus Hp Xiaomi dan nanti kita akan membuat karakter baru akun mobile legends simak tutorialnya hingga selesai.

Baik sobat, pertama kita buka akun mobile legends terlebih dahulu, lihatlah kalian saat ini sudah mencapai Rank apa. Meski nanti kita akan menghapus data, kalian jangan khawatir karena akun anda yang lama akan tetap ada karena kita hanya menghapus data game mobile legends saja bukan akunnya.

Dan nantinya setelah data akun mobile legends terhapus kita akan membuat karakter baru atau nama baru untuk memulai game dari level awal tanpa harus install ulang apliksai game Mobile Legends tersebih dahulu.

Sementara itu untuk akun anda yang lama akan tetap ada dan bisa dikaitkan dengan akun baru hanya dengan login dengan email atau juga mengaitkan pake akun facebook jika sebelumnya sudah anda hubungkan dengan akun ML.

cara hapus data akun mobile legends

Proses Hapus Data Mobile Legends


Satu hal yang perlu kalian persiapkan sebelum hapus data dan reset game, pastikan akun Mobile Legend and sudah dikaitkan dengan salah satu akaun atau semua termasuk Moonton, Google Play Games, Facebook, serta VK Account. Hal tersebut supaya akun kita bisa dibuka kembali, kan sayang kalau sudah mencapai Rank Mythic hilang begitu saja.

1. Buka Setelan > Setelan tambahan > Privasi


2. Lokasi > Akses Lokasi > Layanan Google Play

 
3. Penyimpanan > Hapus Data > Kelola Ruang > Hapus Semua Data


4. Setelah itu kita buka lagi menu Setelan pada layar beranda Xiaomi

5. Aplikasi terinstall > Mobile Legends > Penyimpanan


6. Hapus data > Hapus semua data

 
Sekarang coba kamu buka game mobile legends pasti akan tampil halaman Buat Karakter seperti halnya saat kita pertama kali menginstall aplikasi game mobile legends dan membuat akun baru dengan menulis nama karekter, lambang Negara dan pilih jenis kelamin setelah itu klik ok.

Itu dia cara melakukan Reset dan Hapus data Akun Mobile Legends di Hp Xiaomi semoga cukup mudah dipahami dan bermanfaat bagi kalian semua. Sementara untuk hapus secara permanen atau yang biasa dikatakan sebagai Bind Account itu beda lagi caranya.

Cara Hapus Permanen akun Mobile Legends

- Pertama buka game ML dan pergi ke Account Settings
- Kemudian pilih akun yang terhubung dan memilih opsi Bind Account
- Pilih Unbind Account sesuai akun yang kalian kaitkan
- Klik Okay maka kalian telah selesai Unbind
Lebih Lengkapnya : Cara Hapus Akun Mobile Legends (ML) Secara Permanen

Artikel Terkait

Load comments