Anda Merasakan 5 Hal ini, Berarti Sedang Dipikirkan oleh Seseorang


Ketika ada orang lain yang jatuh cinta dan memikirkanmu, kamu pasti akan merasakan getaran di hati, percaya deh. Jodoh bisa datang kapan saja dan dimana saja, namun kalau kamu kurang peka maka tanda tanda yang dirasakan kadang dibiarkan begitu saja.

Supaya kamu tidak kehilangan seseorang yang benar-benar peduli terhadap dirimu, setidaknya ketahui terlebih dahulu beberapa hal yang menandakan bahwa ada yang sedang memikirkanmu. Kita harus bisa merasakan supaya seseorang yang diam diam membicarakan kamu jadi lebih dihargai karena kepekaan kita terhadapnya.

Baik, kira kira apa saja si tanda jika ada seseorang yang memikirkan kamu ? Antara lain adalah sebagai berikut :

1. Tiba-tiba Tersenyum Sendiri

Pernahkah kamu mengalami hal ini? Tiba-tiba senyum sendiri padahal tidak sedang melihat hal yang lucu. Pernah tidak, saya yakin pernah coba deh pikir pikir lagi mungkin beberapa hari yang lalu.

Hal ini bisa datang kepadamu kapan saja tanpa mengenal waktu dan keadaan, bahkan pada saat kamu sedang sibuk bekerja sekalipun.

Hal ini bisa saja terjadi karena otak menangkap sinyal sebagai tanda ada orang yang sedang mikirin kamu.

tanda sedang dipikirkan seseorang
 
2. Tiba tiba Bersin

Kita tidak sedang dalam keadaan pilek atau flu, ada yang beranggapan bahwa bersin tiba-tiba adalah tanda bahwa kamu sedang dibicarakan dan dipikirkan seseorang di tempat lain. Seakan-akan ada yang menggelitik hidung kamu pake lidi, hal tersebut dikarenakan kamu sedang dibicarakan seseorang.

Secara alami saja, kamu seakan ditelepati orang tersebut untuk merasakan sesuatu dan bersin jadi salah satu reaksinya.

3. Bermimpi Tentangnya

Ada yang bilang mimpi adalah bunga tidur yang datang tanpa direncanakan. Pernahkah kamu mimpi fokus pada satu orang? Jika pernah, mungkin kamu orang yang kamu impikan sedang memikirkanmu.

Apalagi kalau dirinya hadir dalam impian secara jelas, mulai dari apa yang dia lakukan, penampilan hingga apa yang dia bicarakan.

bermimpi tentangnya
➧ Baca juga : Fakta Menarik Anak Kedua Yang Jarang Diketahui

4. Mata Berkedut

Banyak yang mempercayai bahwa ketika mata kita berkedut tiba-tiba adalah tanda bahwa seseorang jauh di sana sedang memikirkanmu, entah dibicarakan baik atau buruk tentang kamu.

Hal demikian terjadi karena kebanyakan orang tak tahu alasan mengapa mata bisa berkedut begitu saja. Kadang ada yang beranggapan misterius, sehingga menimbulkan pemikiran bahwa itu adalah tanda-tanda yang terjadi tak wajar atau di luar keinginan tubuh itu sendiri.

3. Merasa sedang Dipikirkan

Jika kamu sedang dipikirkan seseorang, kemungkinan kamu merasa kalau sedang dipikirkan. Kalau kamu mempunyai ikatan emosi dengannya, kamu bisa merasa kalau sedang dipikirkan meski tidak sedang berkomunikasi.

Faktanya kondisi demikian bisa terjadi lantaran adanya hubungan energi, jadi mungkin saja orang lain sedang kangen denganmu. 

Penutup
Apakah kamu merasakan hal tersebut? Bersiaplah untuk segera melepas masa jomblo kamu :)

Nah demikian hal umum mengenai tanda tanda bahwa kamu sedang dipikirkan atau dibicarakan oleh seseorang. Kita boleh saja percaya akan hal itu, tapi tetap berpegang teguh kepercayaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Referensi : cakapcakap.com
Image : pexels.com

Load comments