3 Destinasi Wisata Indonesia Ini Ternyata Sangat Mirip dengan Wisata Hits yang Ada di Luar Negeri! Penasaran?


Indonesia merupakan salah satu Negara yang telah dianugerah oleh Tuhan Yang Maha Esa akan kekayaan dan juga keindahan alam yang sangat mempesona. Pesona keindahan alam Indonesia juga tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari ujung barat hingga ke ujung timur Indonesia banyak sekali menyimpan destinasi wisata yang sangat menakjubkan. Tak hanya masyarakat Indonesia saja, masyarakat luar negeri yang sering berkunjung ke Indonesia untuk berwisata juga sangat mengagumi berbagai macam destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Dan pada tulisan kali ini saya akan mengajak kalian semua untuk mengenal 3 destinasi wisata Indonesia yang ternyata sangat mirip sekali dengan wisata hits yang ada di luar negeri. Penasaran apa saja? Berikut keempat destinasi wisata tersebut!

1. Pantai Ora Vs Laguna Maladewa


Pantai Ora terletak di pulau Seram, Maluku Utara. Pantai Ora memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu pantai yang berpasir putih dengan air yang sangat jernih, Tak hanya itu saja, Pantai Ora juga memiliki banyak sekali terumbu karang. Ikan dan juga biota laut yang hidup di Pantai Ora juga sering memanjakan mata para penyelam saat menyelam di pantai ini.

pantai ora

Jika diperhatikan secara seksama, Pantai Ora sangat mirip sekali dengan Laguna yang ada di Maladewa. Mulai dari bentuknya, pasir pantainya, dan juga keindahannya sangat mirip dengan Laguna yang ada di Maladewa. Banyak orang biasanya sering memutuskan untuk liburan ke Laguna yang ada di Maladewa. Namun karena di Indonesia ternyata juga ada Pantai Ora yang sangat mirip sekali dengan Laguna yang ada di Maladewa.. Jadi, anda tidak perlu lagi jauh-jauh berwisata ke Maladewa.

2. Pink Beach di Pulau Komodo Vs Pink Beach di Harbor


Banyak yang tidak menyangka bahwa ternyata Indonesia juga memiliki destinasi wisata pantai yang sangat unik dan juga keren. Pantai tersebut bernama Pink Beach. Letaknya tepat berada di Pulau Komodo. Keunikan dari Pantai Pink Beach yaitu karena pasirnya yang berwarna pink. Tak hanya itu saja, Pink Beach yang ada di Pulau Komodo ternyata juga sangat mirip dengan Pink Beach yang ada di Harbor. So, bagi anda yang ingin menikmati sensasi pasir pantai berwarna pink, anda tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Harbor karena di Indonesia juga ada.

3. Ranu Kumbolo Vs Arosa di Swiss


Siapa sih yang tidak kenal dengan Ranu Kumbolo. Semua orang pastinya sudah mengenal Ranu Kumbolo. Ranu Kumbolo merupakan danau gunung yang terletak di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Letaknya tepat berada di Pegunungan Tengger, Kaki Gunung Semeru. Ternyata eh ternyata, Ranu Kumbolo juga punya kembaran loh. Kembarannya bernama Aros yang berada di Negara Swiss.

ranu kumbolo

Kalau dari bentuk memang agak sedikit berbeda. Apalagi hamparan pepohonan yang ada di Ranu Kumbolo tidak sehijau dengan Arosa yang ada di Swiss. Namun tetap saja di Ranu Kumbolo dengan Arosa yang ada di Swiss sama-sama memiliki danau gunung yang sangat indah. Bagi kalian yang ingin mendaki, kedua destinasi wisata tersebut bisa kok untuk anda kunjungi. Terserah mau yang mana, mau yang ada di Indonesia atau yang ada di Swiss

➧ Baca juga : 4 Tips Jitu Menghemat Pengeluaran Saat Liburan 

Itulah 3 destinasi wisata di Indonesia yang ternyata sangat mirip dengan wisata hits yang ada di luar negeri. Semoga Bermanfaat!

Load comments