4 Alasan Mengapa Kamera Sangat Penting untuk Dibawa Pada Saat Liburan


kamera untuk liburan
Mungkin banyak dari kalian yang sering menyepelakan benda yang satu ini, bahkan sebahagian dari kalian mungkin juga pernah melupakan dan enggan membawa kamera pada saat liburan. Bagi kamu yang sering melakukan hal tersebut, segera tinggalkan ya. Karena kamera merupakan salah satu benda yang sangat penting untuk dibawa pada saat liburan. Memang sih, yang kita butuhkan saat liburan cuma ketenangan dan juga kebahagiaan semata.

Pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 4 Alasan Mengapa Kamera Sangat Penting untuk Dibawa Pada Saat Liburan. Semoga dengan membaca tulisan ini kamu semua khususnya bagi yang merasa bahwa kamera nggak ada pentingnya sama sekali untuk dibawa pada saat liburan bisa sadar. Berikut keempat alasan tersebut!

1. Media untuk Mengabadikan Momen


Menghabiskan momen ketika liburan dengan berfoto selfie merupakan satu hal yang sangat perlu untuk dilakukan. Apalagi kamu jarang-jarang bisa datang ke tempat wisata tersebut dan bisa saja liburan kamu saat itu merupakan liburan yang pertama dan terakhir kalinya di tempat wisata tersebut.

Kalau sudah bagini, kamu membutuhkan yang namanya kamera untuk bisa mengabadikan banyak momen tak terlupakan di tempat wisata tersebut. Kamera apapun bisa, baik kamera handphone, kamera digital, maupun action cam. Yang terpenting kamera tersebut nantinya bisa kamu pergunakan untuk mengabadikan momen saat liburan.

2. Sarana untuk Pamer ke Banyak Orang


Sekali-sekali pamer foto liburan ke banyak orang nggak ada salahnya kan guys? Misalnya saja kamu sedang melakukan perjalanan liburan ke Jepang yang belum tentu semua orang bisa berkunjung kesana. Nah, yang bisa kamu lakukan adalah dengan pamer ke banyak orang agar mereka semua yang melihat foto kamu merasa iri dan punya motivasi yang tinggi untuk bisa liburan ke tempat wisata yang kamu kuinjungi. Dengan begitu, kamu sudah sukses membuat banyak orang termotivasi untuk bisa liburan ke Jepang. Masing ngomong kalau kamera itu nggak penting?

3. Dokumentasi dalam Pembuatan Film Pendek


Aktifitas liburan yang kamu lakukan ternyata juga bisa kamu jadikan sebagai dokumentasi dalam pembuatan film pendek. Terserah deh mau siapa sutradara dan juga produsernya. Yang penting kamu punya modal dokumentasi yang kamu ambil pada saat liburan dengan menggunakan kamera.

Film pendek yang kamu produksi juga bisa kamu jual loh! Tapi ingat, dokumentasi yang kamu ambil harus bagus dan memiliki kualitas yang cukup tinggi. Hal ini dilakukan agar orang-orang mau melihat film pendek liburan yang kamu buat. Kalau laku di pasaran kan lumayan kamu bisa dapetin banyak uang.

4. Modal Utama untuk Menjadi Selebgram Traveler


Selain ketiga hal di atas, alasan mengapa kamera sangat penting untuk dibawa pada saat liburan yaitu sebagai modal utama kamu untuk menjadi selebgram traveler. Jadi, bagi kamu yang punya cita-cita ingin menjadi selebgram traveler. Usahakanlah dengan semaksimal mungkin untuk selalu membawa kamera pada saat liburan.

Ambillah spot foto yang menarik. Kamera yang kamu pakai juga harus punya reslolusi yang tinggi agar hasil tangkapan gambar yang dihasilkan bagus dan tidak ngeblur. Dengan menjadi selebgram traveler, kamu juga bisa loh punya banyak penghasilan.

Karena semakin banyak kamu mengupload foto liburan ke Instagram, maka semakin banyak pula orang-orang yang mengikuti akun Instagram kamu. Kalau followers Instagram kamu sudah cukup banyak, nantinya akan ada orang yang mau mengiklankan produknya di akun Instagram kamu. Nah, dari situlah kamu punya banyak penghasilan.

Baca juga : 4 Manfaat yang Akan Kamu Dapatkan Jika Sering Traveling
Itulah 4 alasan mengapa kamera sangat penting untuk dibawa pada saat liburan. Semoga Bermanfaat!

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon