Meski Terlihat Keren, 3 Lokasi Wisata Ini Ternyata Bisa Bikin Banyak Orang Bunuh Diri!

Tags


Liburan merupakan aktifitas yang dilakukan untuk me-refreshing otak sekaligus untuk menenangkan pikiran. Liburan juga  sangat penting untuk dilakukan minimal sekali dalam setahun. Hal ini disebabkan agar otak mendapatkan penyegaran. Apalagi bagi kamu para pekerja kantoran yang menghabiskan banyak waktu seharian di dalam kantor. Rasa jenuh dan juga bosan tentunya akan senantiasa menghampiri. Kalau sudah begini, kamu harus sering-sering liburan agar otak kamu mendapatkan penyegaran.

Meskipun terkesan sangat menyenangkan, liburan ternyata juga bisa bikin banyak orang bunuh diri loh! Kok bisa? Seperti beberapa tempat wisata dibawah ini! Terlihat keren sih, tapi kok banyak ya yang rela mengakhiri hidupnya di tempat wisata ini? Berikut 3 Lokasi Wisata Keren yang Ternyata Bisa Bikin Banyak Orang Bunuh Diri.

1. Gunung Fuji


Kita semua mungkin sudah  mengetahui bahwa Gunung Fuji merupakan salah satu destinasi wisata impian banyak orang. Semua orang pastinya sangat menginginkan untuk bisa melakukan perjalanan liburan ke Gunung Fuji.

wisata bikin orang bunuh diri
 
Tapi tunggu dulu, di Gunung Fuji ternyata ada sebuah hutan yang diyakini sebagai tempat tinggal para roh-roh jahat. Konon katanya, barangsiapa yang menginjakkan kakinya di hutan Gunung Fuji akan dirasuki oleh roh-roh jahat. Roh-roh jahat tersebut pun akhirnya membuat banyak orang memiliki keinginan untuk bunuh diri. Serem banget ya?

Menurut data yang beredar, pada tahun 2010 setidaknya ada 247 pengunjung Gunung Fuji yang mencoba untuk bunuh diri. 54 diantaranya harus kehilangan nyawa karena nekat untuk melakukan percobaan bunuh diri. Banyak yang mengatakan bahwa orang-orang yang mencoba bunuh diri selama berada di Gunung Fuji disebabkan karena hasutan roh-roh jahat yang mendiami hutan yang ada di Gunung Fuji ini. Duh, serem banget ya guys?

2. Golden Gate


Siapa sih yang tidak kenal dengan Golden Gate? Golden Gate merupakan sebuah jembatan yang sering dijadikan latar belakang dalam pembuatan film Hollywood. Terletak di San Fransisco, jembatan yang satu ini sukses membuat banyak orang nekat mengakhiri hidupnya. Padahal, jembatan Golden Gate terkenal karena keindahannya yang tidak dimiliki oleh jembatan-jembatan yang lainnya.
Sejak dibuka pada tahun 1937, setidaknya sudah lebih dari 1500 kasus bunuh diri yang terjadi.

golden gate san feancisco
 
Pemerintah setempat mencatat setiap 2 minggu sekali pasti ada kasus bunuh diri yang terjadi. Ntah apa sebenarnya yang melatarbelakangi para pengunjung jembatan Golden Gate untuk mengakhiri hidupnya. Meskipun sudah ada banyak sekali kasus bunuh diri yang terjadi, ternyata masih banyak juga loh orang-orang yang menghabiskan waktunya untuk berlibur ke jembatan yang terkenal angker ini? Kalau kamu bagaimana, berani nggak liburan ke jembatan Golden Gate?

3. Semenanjung Selatan Australia


Keindahan alam yang sangat menakjubkan akan kamu temui saat kamu berada di Semenanjung Selatan Australia. Namun ternyata dibalik keindahannya yang sangat menakjubkan, terdapat banyak sekali kisah pilu yang dapat mengundang air mata. Pasalnya di Semenanjung Selatan Australia terdapat sebuah rumah yang sangat angker. Rumah tersebut pun sering dijadikan para pengunjung yang datang untuk bunuh diri. Para pengunjung nekat melompat dari rumah angker tersebut yang memiliki ketinggian cukup tinggi.

Setiap tahunnya, setidaknya ada lebih dari 50 orang yang nekat mengakhiri hidupnya di tempat wisata yang satu ini. Karena banyaknya kasus kematian akibat bunuh diri yang terjadi, pemerintah setempat akhirnya memutuskan untuk memasang pagar pengaman di sekitar areal tempat wisata tersebut. Tak hanya itu saja, para pemandu wisata yang ada di Semenanjung Selatan Autsralia juga turut membantu untuk mencegah orang-orang yang ingin bunuh diri.

Baca juga : 4 Mitos Danau Toba yang Wjib untuk Kamu Ketahui
Itulah 3 tempat wisata keren yang bisa bikin orang bunuh diri. Semoga Bermanfaat!

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon