4 Destinasi Wisata Favorit Sepanjang Masa yang Ada di Thailand

Di Asia Tenggara, Thailand merupakan salah satu Negara yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara. Apalagi Thailand dijuluki sebagai Negeri Gajah Putih. Tak heran jika Thailand menjadi primadona bagi para wisatawan karena ada banyak sekali destinasi wisata favorit. Tak hanya itu saja, biaya pengeluaran untuk liburan ke Thailand juga terbilang sangat terjangkau.

Meskipun masih menjadi Negara berkembang, namun Thailand sudah mengembangkan banyak sekali kemajuan pada sektor wisata. Nah, bagi kamu yang berencana ingin melakukan perjalanan liburan, Thailand mungkin bisa menjadi Negara yang kamu tuju. Karena ada banyak sekali destinasi wisata favorit sepanjang masa yang ada di Thailand. Penasaran apa saja? Berikut 4 Destinasi Wisata Favorit Sepanjang Masa yang Ada di Thailand.

1. Grand Palace

destinasi wisata favorit di thailand
 
Destinasi wisata favorit Thailand pertama yaitu Grand Palace. Grand Palace merupakan sebuah bangunan istana raja yang sangat megah. Grand Palace juga menjadi pusat pemerintahan di Negara Thailand. Yang membuat destinasi wisata ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan yaitu karena arsitektur kuno yang ada pada bangunan ini masih terjaga dengan sangat baik. Taman-taman cantik bergaya Inggris juga bisa kamu temui di tempat ini.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Grand Palace, kamu juga harus mematuhi aturan yang telah ditetapkan. Kamu harus menggunakan pakaian yang sopan, memakai celana panjang, kemeja berlengan, dan juga menggunakan sepatu. Namun kalau kamu sudah terlanjur menggunakan sandal jepit, kamu harus melapisi kaki dengan  kaos kaki. Karena para pengunjug sangat dilarang masuk ke Grand Palace dengan kondisi kaki dalam keadaan telanjang.

2. Phuket

wisata phuket thailand
 
Phuket merupakan salah satu pulau wisata favorit yang sangat terkenal di Thailand. Phuket juga menjadi wisata wajib yang harus dikunjungi oleh para wisatawan saat berkunjung ke Thailand. Di lokasi wisata ini, kamu bisa menikmati keindahan pantai dan juga patung Budha raksasa yang sangat besar.

Tak hanya itu saja, pihak pengelola wisata Phuket juga sering mengadakan pertunjukan budaya Thailand. So, liburan kamu tidak akan terkesan monoton.

3. Wat Arun

wat arun thailand
 
Selain Grand Palace dan juga Phuket, Wat Arun juga merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Thailand. Bagi kamu yang belum tahu Wat Arun itu apa, Wat Arun merupakan sebuah kuil indah yang ada di Thailand. Kuil tersebut sekaligus menjadi kuil tertua di Thailand. Dekorasi bangunan yang ada di lokasi wisata ini dibuat dengan menggunakan mozaik dan juga porselen.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Wat Arun, usahakan untuk datang pada pagi hari. Karena kuil ini hanya dibuka mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore saja.

4. Khao San Road


Bagi kamu yang suka makan, berlibur ke Khao San Road mungkin bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Karena Khao San Road merupakan salah satu wisata kuliner terbesar yang ada di Thailand. Tak hanya itu saja, di Khao San Road juga ada banyak sekali pusat perbelanjaan yang tersedia.

So, bagi kamu yang ingin berburu oleh-oleh khas Thailand, semuanya ada di tempat ini. Bagi kamu yang ingin bermalam di Thailand, kamu juga tidak usah khawatir, karena di Khao San Road ada banyak sekali penginapan yang tersedia. Harganya juga beragam dan sangat terjangkau. Sangat cocok bagi kamu yang ingin liburan di Thailand dalam waktu yang lama.

Baca juga : 6 Tips Melakukan Wisata Kuliner
Itulah 4 destinasi wisata favorit sepajang masa yang ada di Thailand. Semoga Bermanfaat!
Image source :
wikipedia.org
pixabay.com