5 Hero Terbaik untuk Solo Rank versi Udil Onic Esport #UdilGang

Tags


hero terbaik versi udil
Tahukah kamu kenapa tingkat ranked tidak naik-naik, salah satu penyebab selain tim yang jelek adalah karena kita memilih hero yang lemah dan tidak memiliki kontribusi  terhadap tim. Maka dari itu kalau kamu mau push rank hingga mencapai tingkat Mythic dengan cepat harus tahu dan bisa menggunakan hero OP yang direkomendasikan oleh si Udil Surbakti.

Kali ini kami bakal ngasih tips buat kalian solo rank menggunakan 5 Hero pilihan terbaik by Udil seorang pro player dari tim Onic Esport. Penasaran kan? hero apa aja yang akan Udil kasih tau?

1. Harith


Hero pertama adalah Harith, kenapa Harit? Harusnya si sudah gak aneh lagi, masalahnya dari pertama kali keluar hingga sampai titik sekarang hero Harith itu langganan Ban. Entah karena memang dia heronya nyeselin atau apa, cuman yang Udil rasakan ketika kalian menggunakan Harith terutama skill 2 nya kalian Up terus, Up terus, dan Up terus Harith bakal jadi OP banget. Harit ini bakal OP dan bikin kalian menang dengan mudah.

Jadi Udil menyarankan buat kalian pengen ngepush pakailah hero Harith, cuman pasti sering di banned sih. Hemm


OP = Over Powered atau Kekuatan Berlebih yang tidak wajar atau melampaui rata-rata kekuatan hero lain (istilah gampangnya Hebat, Mantap, Keren lah) Wah OP (Mantap) banget tuh heronya.

2. Gusion



Hero kedua adalah Gusion, memang kalian agak sedikit bingung kok Gusion sebagai pilihan berikutnya buat digunakan untuk push Rank. Memang Gusion itu heronya rumit hanya saja, ini rahasianya!

Kalau misalkan kalian bisa pakai hero Gusion terutama menguasai skill-skill yang sulit itu kalian bakal dengan mudah bisa menangin gamenya, karena si Gusion ini bisa loncat-loncat ke core musuh yang bikin musuh kalah, Simple kan? Cuma pakainya memang sulit sih :v

3. Lunox



Hero ketiga dalah Lunox, kenapa sebut hero mage semua ya? Masahnya memang jujur saja ya Sob, Mage itu seperti hero yang telah disebutkan Gusion, Harith, semuanya memang OP, masalah OP nya karena meeka bisa ngeburst satu hero dan si Lunox ini dia bisa ngeburst Tank sekalipun. Jadi ketika kalian pakai lunox, item kalian jadi gak ada yang bisa mengalahkan kalian, seperti itu!

4. Claude


Hero keempat apakah sesuai tebakan kalian, ya Claude. Alasannya karena Claude itu hero OP dan enak banget buat dipakai solo rank. 

Memang Udil adalah user mage tapi ketika membutuhkan sosok Marskman untuk melengkapi tim maka Claude jadi pilihan paling tepat.

5. Khufra



Jangan bersedih kalau kalian itu user Tank, karena memang yang sudah disebutkan ke empat diatas semua hero core. Tapi tanang saja ada hero Khuvra bisa kalian gunakan untuk ngangkat tim meskipun kalian user Tank. Alasannya kenapa Khuvra  karena pertama dia itu hero sakit alias OP, kalian besarin aja skill bolanya kalian loncat angkat-angkat terus hingga lawanmu mati.

Dan ingat juga harus selalu dekat dengan tembok terutama ketika tim mu war, tidak masalah ketika kalian mau main solo rank sekalipun ketika pakai hero Khufra ini dijamin oleh Udil kalian bakal menang. Jangan lupa selalu berlatih terlebih dahulu baru praktek mode Ranked. :)

Ok jadi itu, saran dari Udil Surgakti sang Hokage dari tim Onic Esport tentang 5 hero yang kalian bisa gunakan untuk soso rank. Semoga bermanfaat ya.

Lanjut Baca : Dyrroth, Hero Fighter Skill Mematikan 

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon