Dyrroth, Hero Fighter Baru di Mobile Legends dg Skill Ultimate yg Mematikan


hero dyrroth
Bagi penggemar game Mobile Legends mungkin sudah tidak asing lagi dengan hero baru yang belum lama rilis kali ini. Hero baru Mobile Legends di seoson 12 kali ini bernama Dyrroth, menurut sumber awalnya hero ini akan diberi nama Dyrus akan tetapi berubah menjelang perilisan.

Dyrroth merupakan hero role Fighter ini menandakan bahwa meta season kali ini bagus untuk Hero Fighter yang sebelumnya juga sempat muncul sosok Hero Terizla dengan skill Ultimate yang mematikan.

Sebagai hero yang baru muncul sekitar 25 Juni 2019, tentu kita akan penasaran mencobanya dengan skill yang baru. Terlebih biasanya hero baru akan sakit melawan setiap musuh jadi bisa jadi pilihan untuk push Rank supaya cepat mencapai Mythic. Juga menjadi sarana belajar menggunakan hero baru Mobile Legends khususnya para player Fighter.

Kembali lagi kita membahas Dyrroth, dalam kisah atau sejarahnya pangeran kegelapan yang lahir bersamaan dengan waktu kematian pangeran Moniyan Empire ini memiliki kemampuan yang sangat lengkap, karena telah dilatih oleh Alice dan telah mempelajari kemampuan bertempur dari Thamuz.

Hero Dyrroth ini memiliki statistik yang cukup menarik perhatian. Jadi, meski memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, akan tetapi Dyrroth memiliki daya serang yang besar dan ability effect yang bagus. Memiliki set skill yang mematikan sehingga hero lawan sekelas marksman bisa mati seketika ditangan Dyrroth.

Sebagai pengguna baru tentu saja wajib mengetahui lebih rinci, hero ini memiliki satu skill pasif dan tiga skill aktif, termasuk di antaranya adalah Wrath of the Abyss, Burst Strike, Spectre Step, dan The Destruction.

skil hero dyrroth

Burst Strike (Skill 1)


Dyrroth mengeluarkan Burst Strike ke arah yang ditentukan dan setiap Strike akan memberikan Physical Damage ke lawan dan menyebabkan efek slow.

Abyss Enhanced : Burst Strike memiliki jangkauan yang lebih jauh, memberikan 1,4 kali dari Damage yang asli dan menyebabkan efek slow dua kali lebih besar.

Spectre Step (Skill 2)


Dyrroth melakukan Dash ke arah yang ditentukan dan berhenti ketika mengenai satu target lalu memberikan Physical Damage.

Ketika ia menggunakan skill ini kembali, ia akan mengunci target dan mengeluarkan satu Fatal Strike, memberikan Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target.

Abyss Enhanced : Fatal Strike akan memberikan 1,5 kali dari Damage yang asli, menyebabkan efek slow dan stun ke target.

The Destruction (Skill Ultimate)


Dyrroth melakukan charge dengan cepat dan mengeluarkan Fatal Strike, memberikan Physical Damage ditambah dengan Physical Damage yang setara dengan HP lawan yang hilang ke lawan di sepanjang jalan dan menyebabkan efek slow ke mereka.

Wrath of the Abyss (Skill Pasif)


Kemampuan utama dari skill pasif Dyrroth Mobile Legends ini adalah dapat meningkatkan kemampuan skill 1 dan skill 2, ketika Rage-nya telah melebihi 50 persen.

Selain itu, skill ini akan memberikan damage fisik tambahan sebesar 140 persen dari total Physical ATK saat berhasil meluncurkan dua Basic Attack. Skill ini juga akan meregenerasi HP sebesar damage yang diberikan.

Sayangnya, meskipun bisa menambah kemampuan skill 1 dan skill 2, Wrath of the Abyss akan mengurangi Cooldown (CD) selama satu detik pada kedua skill tersebut ketika efeknya mengenai setiap hero lawan.

Itulah kemampuan hero Dyrroth yang spesial dan mematikan setiap lawan. Untuk dapat menggunakan heru tersebut kita membutuhkan setidaknya perlu menyediakan 32.000 BP atau pembelian dengan 599 diamond.

Baca juga : Cara Ubah Voice Hero Mobile Legends jadi Bahasa Jepang

Load comments