Mau Nyatakan Cinta? Coba Dulu Deh 3 Objek Wisata Ini Biar Cintamu Diterima


Bagi kamu yang sedang kasmaran atau sedang jatuh cinta, tentu hal tersebut merupakan hal yang sangat wajar. Namun terkadang banyak sekali orang-orang di luaran sana yang bingung dan masih malu-malu saat ingin menyatakan cinta pada orang yang disukai. Alasan pertama mungkin karena takut ditolak. Ya ditolak merupakan hal yang sangat biasa.

Jika kamu dtolak, masih banyak kok wanita lain di luaran sana yang masih menunggu pernyataan cinta dari kamu, hehe. Pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 3 Objek Wisata yang Bisa Kamu Coba untuk Nyatakan Cinta Pada Orang yang Kamu Sukai.

Semoga dengan membaca tulisan ini, kamu bisa lebih berani untuk menyatakan cinta pada orang yang kamu sukai. Intinya jangan lupa berdoa dan jangan takut untuk ditolak ya, hehe.

1. Puncak Gunung

mau menyatakan cinta di gunung
 
Lokasi pertama yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menyatakan cinta pada orang yang kamu sukai adalah puncak gunung. Puncak gunung merupakan lokasi yang sangat jarang sekali dijadikan sebagai tempat untuk menyatakan cinta. Kamu bisa mengatur jadwal dengan orang yang kamu sukai untuk melakukan kegiatan travelling pada saat liburan. Tapi ingat, jangan memaksa!.

Jika orang yang kamu sukai tidak mau diajak untuk bertravelling ke puncak gunung, jangan dipaksa. Coba tempat lain yang bisa diterima oleh orang yang kamu sukai. Namun jika orang yang kamu sukai menerima ajakan kamu untuk bertravelling ke puncak gunung, langsung saja bos tancap gas. Lakukan persiapan dengan matang untuk menyatakan cinta pada orang yang kamu sukai. Buat diri kamu merasa berkesan agar cinta kamu diterima oleh orang yang kamu sukai.

➧ Baca ini : Puncak Khayangan Sigendol, Wisata Eksotis Purworejo 

2. Taman Kota

menyatakan cinta di taman
 
Lokasi selanjutnya yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menyatakan cinta adalah taman kota. Mungkin banyak dari kalian yang malu jika menyatakan cinta di taman kota. Karena di taman kota ada banyak sekali orang. Namun tidak perlu khawatir, jika kamu malu menyatakan cinta di taman kota, kamu bisa mengajak teman-teman kamu untuk membantu.

Dan jika usaha yang kamu lakukan berhasil, maka mudah-mudahan cinta kamu akan dengan sangat mudah diterima oleh orang yang kamu sukai. Buat skenario sekreatif mungkin agar potensi cinta kamu diterima oleh orang yang kamu sukai semakin besar.

3. Restoran

menyatakan cinta di restoran
 
Selain puncak gunung dan juga taman kota, lokasi selanjutnya yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menyatakan cinta pada orang yang kamu sukai adalah restoran. Ajak orang yang kamu sukai untuk makan malam. Dna usahakan juga untuk mencari restoran yang menyajikan suasana romantis. Sebelum berangkat ke restoran bersama dengan orang yang kamu sukai, lihat dulu penampilan kamu. Sudah keren atau belum? Jangan lupa untuk memakai parfum. Karena wanita sangat menyukai pria yang wangi.

Bawalah amunisi yang akan kamu gunakan untuk menyatakan cinta pada orang yang kamu sukai. Salah satunya adalah bunga dan juga cincin. Namun jika kamu tidak sanggup dan tidak memiliki cukup uang ya tidak apa-apa. Kamu bisa membawa amunisi yang lain seperti cokelat, boneka, atau benda lain yang sangat disenangi oleh orang yang kamu sukai.

➧ Baca juga : 5 Wisata Eksotis Paling Terkenal di Sumatera Utara

Itulah 3 objek wisata yang bisa kamu coba untuk nyatakan cinta pada orang yang kamu sukai. Semoga setelah membaca tulisan ini kamu menjadi orang yang lebih berani untuk menyatakan cinta pada orang yang kamu sukai.

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon