Pulau Salah Nama, Destinasi Wisata Unik Sumatera Utara yang Sangat Menarik untuk Dikunjungi

Tags


pulau salah nama sumatera utara
Berbicara tentang destinasi wisata memang tidak ada habisnya. Di setiap tempat yang ada di seluruh Indonesia pasti menyimpan banyak sekali tempat wisata yang kaya akan keindahan alamnya. Berwisata memang sangat penting untuk dilakukan untuk menyegarkan kembali pikiran akibat terlalu sibuk bekerja. Tidak perlu ke luar negeri, di Indonesia sendiri juga banyak kok destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Seperti destinasi wisata yang satu ini.

Selain memiliki keindahan alam yang sangat memukau, destinasi wisata yang satu ini juga memiliki sesuatu yang sangat unik. Penasaran apa saja keunikannya? Berikut adalah Pulau Salah Nama, Destinasi Wisata Unik Sumatera Utara yang Sangat Wajib untuk Dikunjungi.

Pulau Salah Nama terletak di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara. Batubara juga merupakan satu-satunya kabupaten yang ada di Sumatera Utara yang memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pantai jono, pantai cermin, pantai bunga, pantai sejarah, wisata alam datuk, dan yang lain sebagainya.

Namun pada tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Pulau Salah Nama. Mendengar namanya saja sudah bikin penasaran. Mungkin banyak dari anda yang tidak yakin bahwa tempat wisata yang satu ini bernama Pulau Salah Nama. Bagi kalian yang belum percaya, silahkan datang langsung deh ke lokasinya biar tambah yakin kalau nama tempat wisata yang satu ini memang Pulau Salah Nama.

Mengapa tempat wisata yang satu ini diberi sebutan Pulau Salah Nama? Hal ini disebabkan karena pulau ini mirip sekali dengan alat kelamin seorang pria. Jadi, masyarakat yang ada di Batubara menyebutnya dengan sebutan Pulau Salah Nama. Tak hanya unik dari namanya saja, namun tempat wisatanya juga banyak sekali menampilkan keunikan yang sangat menarik.

Untuk bisa pergi ke Pulau Salah Nama, kamu diwajibkan untuk menaiki kapal yang sudah disediakan oleh pengelola terlebih dahulu. Biayanya juga tidak terlalu mahal kok. Apalagi jika kamu berkunjungnya bersama dengan keluarga, teman, dan juga pacar tercinta. Jadi biayanya sudah pasti bisa patungan, hehe.

Image : mudanews.com

Sambil menunggu kapal sampai di Pulau Salah Nama, kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan menikmati keindahan alam yang ada di sekelilingnya. Kamu juga bisa mengabadikan moment-moment penting kamu ketika berada di Pulau Salah Nama dengan berfoto selfie. Apalagi bagi kamu yang datang dari luar Sumatera Utara. Pasti sangat jarang sekalikan bisa berkunjung ke Pulau Salah Nama. Karena keunikan namanya inilah banyak sekali orang-orang yang penasaran dan tertarik ingin berkunjung ke Pulau Salah Nama.

Apalagi saat musim liburan telah tiba, Pulau Salah Nama akan dipadati oleh para wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Oleh karena itu saya sarankan untuk berkunjung ke Pulau Salah Nama pada hari biasa saja agar tidak terperangkap dalam keramaian. Tak hanya itu saja ongkos masuk dan juga biaya akomodasinya juga pasti akan lebih mahal pada hari libur ketimbang pada hari-hari biasa.

Namun itu semua tergantung pada diri anda pribadi, mau berkunjung pada hari biasa atau pada hari libur. Yang penting anda tetap bisa menikmati keindahan dan juga keunikan Pulau Salah Nama.
Baca juga : 5 Wisata Eksotis Paling Terkenal di Sumatera Utara

Bagaimana, apakah kamu tertarik ingin berkunjung ke Pulau Salah Nama? Itulah sekilas ulasan tentang Pulau Salah Nama, destinasi wisata unik Sumatera Utara yang sangat wajib untuk dikunjungi. Semoga bermanfaat!

Load comments

Berikan komentar Anda di bawah ini
*'thanks'*
EmoticonEmoticon