Cara Aktifkan WhatsApp Dark Mode tanpa MOD di Android

cara aktifkan dark mode whatsapp
Cara aktifkan WhatsApp Mode Gelap (Dark Mode) di Android - Sebelumnya kami juga telah membahan Dark Mode di Windows 10 dan yang sempat viral ada juga Dark Mode Instagram nah kalian juga jangan sampai melewatkan itu.

Kali ini kita bakal bareng bareng membahas tentang WhatsApp versi Dark Mode, ok Sobat langsung saja kita lanjut. Mungkin banyak yang bertanya bagaimana si caranya mengaktifkan fitur Dark Mode di WhatsApp tentunya tanpa root dan tanpa menggunakan versi modifikasi (MOD).

Perlu diketahui dahulu untuk menikmati fitur Dark Mode di WhatsApp, sekarang kalian harus tergabung dalam program Beta. Tapi mungkin kalau kalian lihat di Play Store untuk program beta kini sudah penuh, terus gimana cara mengkali supaya kita bisa mencoba WhatsApp versi Dark Mode? Simak tutorial kita hingga selesai

Cara Aktifkan Dark Mode di WhatsApp


Update whatsapp dark mode ini bisa kalian lakukan dengan menginstall aplikasi whatsapp beta di android sebagai trik membuat Wa Dark Mode.

Ukuran File 37.52 MB
Android v4.0.3 dan lebih tinggi
Version 2.20.13 (453149)

- Setelah itu Anda akan masuk laman download Drive, izinkan untuk menympan file dan tunggu proses hingga selesai.

- Kamu tak perlu uninstall yang lama, lalu segera install file WhatsApp Apk biar tertimpa dengan yang versi Beta. Selama install terus aktifkan jaringan internet atau WiFi kalian ya.

Note : Sekarang WhatsApp dengan vitur Dark Mode sudah benar benar diluncurkan, jadi kalian hanya perlu update aplikasi WhatsApp dari versi lama ke versi baru.

Langsung berikutnya tahap Aktifkan WhatsApp Dark Mode

1. Buka Aplikasi WhatsApp, klik menu titi tiga di pojok atas pilih Setelan > Chat.


2. Kalau kita telah berhasil merubah ke versi Beta maka akan ada pilihan tampilan Tema, jika belum buka kembali file Apk WhatsApp dan install ulang atau mungkin jaringan buruk pas memasang.

3. Silahkan ubah tema dari terang menjadi Gelap dan jadilah WhatsApp Dark Mode


4. (Opsional) tab Wallpaper untuk merubah wallpaper chat, kalau tadinya masih menggunakan warna terang bisa ganti dengan warna gelap "Dark" hitam.


Bagaiman lumayan keran kan WhatsApp kamu sekarang jadi kaya malam hari.
Baca juga : Cara Pasang Sidik Jari WhatsApp