Begini Cara Aktifkan Paket Tri 2.5GB Rp2000 24Jam Terbaru

cara aktifkan paket tri 2.5GB

Di saat provider lain pada ngeluarin tips dan trik paket murah terbaru, tentu saja bagi pengguna Tri 3 tidak mau dong ketinggalan paket 2.5GB dengan harga 2000 rupiah saja.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa paket Tri 2.5GB Rp 2000 merupakan paket super murah yang tentu saja sangat dicari oleh masyarakat dengan budget ngepas. Meski demikian, paket ini sulit didapatkan karena sifatnya sebuah promo yang artinya tidak semua hanya nomor tertentu saja bisa mendapatkan paket murah, dan mungkin sekarang anda lagi beruntung.

Penting! : Kode dial paket Tri murah pada tulisan kami ini tidak semua nomor mendapatkannya, mungkin saja sudah tidak bekerja atau hanya pilihan nomor tertentu saja. Kami akan membagikan beberapa trik silahkan kalian coba mana yang cocok dan semoga berhasil

Baca juga : Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel

Tri merupakan salah satu jaringan telekomunikasi seluler di Indonesia yang kini sudah banyak penggunanya. Jika kamu merupakan salah satu pengunanya, Tri sudah berdiri sejak tahun 2002, sudah cukup lama bukan.

Cara Aktifkan Paket Tri 2.5GB Rp 2000


Jadi kali ini kami bakalan berbagi paket internet Tri murah terbaru. Telah tersedia kode dial dan trik daftar via SMS bisa kalian coba. Langsung saja simak sembari ditest satu per satu.

Kode Paket 2.5GB 2000 Tri

➧ Ketik 2.5GBA kirim ke 234
➧ Ketik LT kirim ke 111
➧ Ketik NA kirim ke 111
➧ Ketik YM kirim ke 111
➧ Ketik LA kirim ke 111
➧ Ketik DQ kirim ke 111

CARA ke-2

Cara berikutnya kali ini kita memerlukan kartu Tri baru dan kalau bisa kami rekomendasikan yang AON.

1. Pertama silahkan persiapkan atau beli perdana Tri baru (disarankan kartu AON yang ada kuota internet)

2. Jika memang anda beli kartu Tri biasa tanpa kuota (belum beranggana internet) dan pulsa 0. Silahkan isi pulsa dahulu Rp 5000 atau 10 ribu, setelah terisi segera beli paket internet apa saja dengan pulsa yang ada.

3. Kemudian cek setiap kali ada promo di *111*1# dan akan diberitahukan melalui SMS. Kalau memperoleh promo 2.5GB 2000 Tri, segera kamu lakukan pembelian kala itu juga soalnya bisa hangus sewaktu-waktu jangan sampai terlambat.

Paket Tri 2.5GB Rp 3000

➧ Ketik MAU 2P51DFCLM kirim ke 234

Pernah Langganan Tri 2.5GB Tapi Lupa isi Pulsa


Mungkin ada yang sebelumnya sudah pernah daftar dan langganan 2.5GB 2000 yang seharusnya bakalan diperpanjang otomatis jika pulsa mencukupi. Akan tetapi karena lupa tidak mengisi pulsa akhirnya tidak diperpanjang, bagaimana solusinya?

- Isi ulang pulsa sesuai harga perpanjang paket, kemudian tunggu sampai jam perpanjang keesokan harinya.

- Masa perpanjang otomatis paket Tri diberi waktu 2 hari untuk semua pelanggan. Dengan demikian kamu penya kesempatan 2 kali ketika lupa isi pulsa.

- Kemudian kalau di hari ke-2 pulsa belum kamu isi juga, maka paket akan berhenti total dan pelanggan tidak bisa mengaktifasi paket tersebut (kecuali mendapatkan promo baru lagi)

Kode SMS Paket Tri 2GB 1500

➧ Ketik MAU 1H2GBAR kirim ke 234
➧ Ketik MAU 1H2GB kirim ke 234
➧ Ketik 1H2GB kirim ke 234

Untuk berhenti berlangganan Tri 2.5GB bisa dilakukan dengan cara ketik STOP AU2.5GB kirim ke 234.

Itu dia sharing dari kami soal paket murah Tri 2.5GB 2000, meski begitu kami sekedar berbagi informasi yang tidak menjamin setiap kartu Tri bisa didaftarkan dan mendapatkan promo.

Untuk itu supaya terus bisa update, kalau kalian punya trik atau promo terbaru dari Tri yang sudah kalian coba dan berhasil silahkan berbagi dengan kami melalui kolom komentar, terima kasih.

Load comments