Cara Daftar Promo AXIS RABU RAWIT Paket Internet Super Murah

Sangat efektif sekali jika anda memilih paket Rabu Rawit, karena paket dari kartu perdana Axis yang diluncurkan sejak tanggal 19 Agustus 2016 menawarkan harga internet super murah. Ini tentunya khusus pengguna perdana Axis bukan yang lain.

Rabu Rawit atau singkatan dari (Rabu Wajib Irit) dengan penawaran lebih irit dari produk-produk seperti Bronet dan atau BB IRIT atau juga CURHAT. Adapun yang sering pelanggan ditanyakan adalah bagaimana cara daftar / mengaktifkan paket irit tersebut.

Jadi penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian paket baru/registrasi paket, dan apabila pada hari yang sama ada pelanggan yang melakukan recurring paket maka pelanggan tersebut akan dikenakan harga normal. Adapun bagaimana kita mendaftarkan paket Axis Rabu Rawit sebagai berikut.
Kalian bisa langsung dial melalui menu berikut pilih salah satu, *123*888#, Hot Offer di *123*1#, *123*2#, *123*887# atau AXISNET.
Promo AXIS RABU RAWIT

Untuk harganya berfariasi tergantung banyaknya kuota yang ingin kita beli dan panawaran tentu dapat berbeda-beda di setiap hari Rabu tergantung dari operator yang akan menentukan. Kalau informasi yang kami peroleh dari situs resmi axisnet.id pada 14 September 2019, Axis memberikan penawaran dengan harga :

   1. BRONET 2GB 24 Jam 60 Hari, Bonus Paket OBOR 10 GB (00-06) Rp. 28800
   2. BRONET 2GB 24 Jam 60 Hari, Rp 20900

Jadi dari harga tersebut kita bisa isi pulsa dahulu sebelum daftar paket Rabu Rawit sekitar 21 ribu sampai 30 ribu agar bisa buat aktifkan paket irit dari Axis tersebut. Meski beda harga dari info di atas mungkin naik turun harga hanya sekitar itu saja.

Cara Daftar Paket RABU RAWIT Lengkap

• Beli perdana baru axis di outlet/konter penjual perdana dan mintalah ID outlet kepada penjual.
• Registrasi kartu perdana sesuai identitas ke 4444 atau biasanya menu registrasi kartu perdana muncul secara otomatis da nisi data yang diinginkan. jika tidak muncul silahkan ketik DAFTAR kirim sms ke 4444.

• Setelah kartu sudah di registrasi yang katanya sesuai identitas, maka silahkan cek penawaran paket rabu rawit di *123*888# saja.
• Setelah mengetahui penawaran paket dan memilih jenis paket maka akan diketahui jumlah pulsa atau harga yang dibutuhkan untuk mengaktifkan paket rabu rawit
• Matikan paket data pada setingan handphone dan isilah pulsa sesuai paket yang di inginkan.
• Aktifkan paket di *123*888# dan silahkan tunggu konfirmasi bahwa paket internet rabu rawit sudah aktif dan bisa digunakan, pastikan anda daftar bukan pada hari jumat karena nanti jadinya Axis Jumat Baik bukan Rabu Rawit.
   
Keuntungan dari paket Promo AXIS Rabu RAWIT setelah kita daftarkan

 - Rabu rawit Berlaku untuk semua pelanggan setia AXIS tanpa terkecuali
 - Tarif internet axis rabu rawit super murah dalam hal kebutuhan internet dan komunikasidibandingkan dengan paket internet pada umumnya
 - Jika membeli dan membuat paket internet sendiri dapat dijamin masa aktif tidak berkurang seharipun.

Update!
Paket ini sekarang sudah tidak ada lagi, untuk aktifkan paket internet Axis Anda bisa daftarkan paket BRONET atau paket OBOR.