Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel, Coba Dulu

Kali ini kami akan berbagi pada kalian dial kuota murah Telkomsel terbaru 2022, yang masih bisa digunakan. Sekarang internet sudah menjadi sebuah kebutuhan bukan? terkait media komunikasi dan dunia hiburan jadi andalan masyarakat kita.

Telkomsel menawarkan jaringan 3G dan 4G yang begitu stabil dibandingkan lainnya cukup merata si merah. Jaringan yang luas hingga menjuru ke semua wilayah tentu menjadi pilihan banyak orang terutama kini sudah pada zaman digital, internet sudah menjadi kebutuhan harian.

Provider Telkomsel juga menyediakan layanan internet tercepat maka paket internet murah paling ditunggu-tunggu penggunanya. Meski jaringan setabil, Telkomsel dikenal dengan paket internet yang mahal. Untuk itu kita membutuhkan trik paket internet dengan dial kode rahasia kuota murah Telkomsel.

kode internet murah telkomsel

Mulai dari Simpati, Kartu As, Simpati Loop, dan Halo Card adalah Telkomsel namun tu semua memiliki tarif beda beda. Meski tidak semua dial paket internet murah ini bisa dipake semuanya, untuk itu kami telah mengumpulkan menjadi daftar kode dial murah Telkomsel terbaru.

1. Yang pertama *363*36#
Dial ini sebagian memang tidak bisa dipake di kartu lain, tapi pada kami telah coba bisa. Kalian langsung cek saja semoga beruntung.

2. Dial yang ke dua *363*54#
Jadi tidak semua kartu telkomsel bisa dapat ya, dan kalaupun dapat pasti beda-beda. Kita bisa peroleh pilihan 6 GB untuk 60 hari dan untuk harganya tergantung lokasi, pasti aka nada salah satu dari kalian yang dapat.

 
3. Yang ke tiga *363*369#
Untuk yang ini kita akan bisa mendapatkan kuota 2GB untuk 15 hari dan harganya itu 15 ribu. Ini sudah lama bisa tapi setelah pilih beli tentu dengan syarat kita harus isi dahulu pulsa 50 ribu.

4. *363*333#
Dial ini tak semua kartu bisa kebetulan pada kartu telkomsel kami tidak bisa, tapi mungkin saja pada kalian ada yang bisa, silahkan langsung saja dicoba.

5. *363*47#
Jika bisa pilihan untuk paket telkomsel dari dial tersebut lumayan murah-murah silahkan dipraktek.

6. *363*822#
Untuk ini kita akan menikmati 1 GB untuk 3 hari seharga 18 ribu.

7. *363*11#
Yang ini adalah untuk kuota paket internet malam yang super murah sekali disbanding paket data umum.

8. Flash Telkomsel Rp.0 untuk 1 GB
Sebuah kesempatan emas buat kalian yang tidak sedang memiliki pulsa. Meski pulsa nol rupiah tapi kamu bisa membeli sebuah kuota Flash 1 GB gratis.

Caranya dial *550*933#
Setelah itu akan mendapatkan notifikasi berupa SMS dari 3636 mengenai pembelian paket kuota Flash 1 GB dengan harga 0 rupiah. Segera konfirmasi dengan membalas Ya, setelah itu akan ada notifikasi lagi kalau kuota Flash telah aktif.

9. Kode Telkomsel Loop
Pengguna Loop memang jarang ya dibanding kartu As dan Simpati, meski demikian tetep masih ada yang memakainya. Oleh karenanya disini telah ada kode khusus untuk akses internet murah dan bahkan gratis.

*567*1*1#
*567*3030#
*567*889#
*567*3*1*1*2*1#

Akhir kata, itulah kode dial paket internet murah Telkomsel semoga ada yang cocok dengan kartu anda. Selamat mencoba semoga kalian beruntung, terima kasih.