Cara Aktifkan Kunci Layar Pola di Realme C2 - Menit info

Cara Aktifkan Kunci Layar Pola di Realme C2

cara aktifkan kunci layar realme
Realme C2 termasuk ponsel keluaran baru yang hadir membawa spesifikasi lumayan, untuk pasaran Indonesia ini menjadi termasuk ponsel yang laku. Dapat kita miliki dengan harga yang tidak begitu tinggi, menurut kami Realmi telah berhasil mencuri hati konsumen tanah air.

Ini sebetulnya tulisan terusan dari kami setelah berhasil Ganti font Realme C2, berikutnya teman kami masih kebingungan cara kunci layar dengan pola untuk mengamankan ponselnya.

Awalnya kami sempat bingung karena pengaturan itu biasanya dapat diaktifkan melalui 'setalan' lalu 'layar kunci', namun ternyata di Realme C2 tidak ditemukan menu tersebut. Akhirnya setelah cari info kesana kemari ditemukanlah cara kunci layar dengan pola.

Aktifkan Kunci Layar Pola di Realme C2

Setelah kita ketahui caranya tidak begitu sulit, hampir mirip dengan smartphone pada umumnya hanya beda nama pengaturan saja. Yuk simak caranya berikut ini, mudah mudahan bisa membantu.

1. Pertama buka menu Pengaturan

2. Setelam masuk pengaturan, kemudian pilih Wajah & Kode Pas


3. Lalu pilih Sandi Layar Kunci untuk buat pola, Kode Sandi Privasi untuk pin, dan Wajah untuk kunci layar dengan sensor wajah.


Selain untuk setting kunci layar C2, cara ini juga bisa kalian terapkan pada Realme C1.

Sebagai pengguna baru sangat lumrah jika pengaturan tersebut kadang menjadi sulit ditemukan, karena beda brand dan jenis ponsel akan beda pengaturan. Semoga dapat membantu ya.

1 comment:


EmoticonEmoticon