Download Gratis Template Undangan Nikah Digital

free template undangan nikah digital
Di era digital ini semua orang kebanyakan mengandalkan gadget mereka untuk melakukan banyak hal. Ponsel sekarang tidak hanya untuk sekedar bersenang senang, bisa buat bantu kerja online, belajar, memudakan pembayaran dan masih banyak lagi.

Tak mau kalah modern undangan pernikahan yang dulu hanya menggunakan selembar kertas yang kemudian kita sebar, kini berkembang lagi ada sebuah Undangan nikah Digital.

Sebuah undangan pernikahan berbentuk video slide show aka lebih mudah dan praktis memberi tahukan sebuah acara resepsi pernikahan kepada teman melalui media sosial. Melihat sekarang Instagram menjadi salah satu sosmed populer dikalangan anak muda, maka kita bisa memanfaatkan platform tersebut.

Di beberapa daerah mungkin hal ini kurang efektif, karena tidak orang menggunakan dan memiliki akun Instagram, kita juga bisa share via Facebook namun belum tentu mereka selalu online. Maka Undangan Nikah Digital ini bisa kita manfaatkan untuk tambahan.

Free Dwonload Template Undangan Nikah Digital


Buat kalian yang penasaran seperti apa undangan digital yang bisa kita edit mulai dari nama, waktu, alamat, tambah audio dan lainnya, mudah sekali dengan hanya menggunakan PowerPoint.


1. Setelah download sebelum buka file template, install Font dahulu, lalu buka template undangan dengan PowerPoint. Kamu bisa edit Nama, Tanggal pernikahan, dan Alamat.

template undangan nikah digital

2. Tab Insert untuk menambah Audio maupun elemen lain seperti foto.


3. Tab Animation untuk nambah efek animasi pada masing masing objek

 
4. Untuk export dan menyimpan dalam bentuk Video .mp4 .wmv,

Klik File > Save & Send > Creat a video > lalu klik Create Video > pilih tempat menyimpan hasil video dan klik Save, tunggu proses hingga selesai.

PowerPoint 2010

Hasil video undangan nikah digital ini berikutnya bisa kalian post di Instagram, story WhatsApp, Facebook atau media sosial lainnya.

Sebuah Peluang Usaha

Mengetahui hal tersebut, sebetulnya ini adalah sebuah peluang besar buat para milenial untuk membuka sebuah usaha baru jasa pembuatan Undangan Nikah Digital dengan tarif hingga puluhan ribu per video.

Untuk itu kami juga menyediadakan ratusan template undangan digital berbagai macam model adat khas Indonesia dengan harga Murah. Kamu bisa gunakan untuk sendiri, buat belajar dan nantinya bisa buka usaha jasa Pembuatan Undangan Nikah Digital.

Cek detail dan harga klik di bawah ini ya.


Jadilah yang pertama buka usaha video undangan di kota anda sebelum kompetitor anda mulai duluan. Kesempatan hanya datang sekali :)