Quotes Terbaik Dari Bambang Pamungkas

quotes terbaik bambang pamungkas
Bangbang Pamungkas yang dikenal oleh banyak orang dengan julukan nama bepe, seorang atlet kelahiran Semarang tahun 1980. Ia merupakan atlet yang mengharumkan nama bangsa Indonesia di bidang olahraga sepak bola.

Dikutip dari wikipedia Ia juga mantan pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga 1 dan Tim nasional sepak bola Indonesia. Posisi alami nya adalah striker. Bambang membuat namanya di sepak bola Asia Tenggara ketika ia mencetak satu-satunya gol untuk Indonesia di Piala Tiger 2002 semifinal melawan Malaysia.

BePe juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang baik di lapangan, tak hanya itu beberapa quotes atau kata-kata bijak Bambang Pamungkas bakal menambah motivasi dan semangat untuk mencapai kesuksesan. Berikut beberapa quotes populer dari seorang Bepe.

”Jangan pernah berhenti bermimpi karena mungkin suatu saat nanti, mimpi kalian akan menjadi kenyataan”

   “Memang tidak semua pertempuran dapat kami menangkan. Akan tetapi setidaknya, kami adalah anak-anak yang berjuang dengan tulus ikhlas dab sepenuh hati untuk mengharumkan nama tanah tumpah darah yang kami cintai”

“Pada dasarnya setiap manusia itu sama, yang membedakan adalah cara berpikirm bersikap, bertindak serta bereaksi setiap individu terhadap segala permasalahan yang menghadapi mereka”

   “Setiap individu adalah sebuah brand dan setiap pemain berperan sebagai Public Relations (PR) bagi dirinya sendiri. Oleh karena itu menjaga dan meningkatkan kualitas diri baik didalam maupun diluar lapangan menjadi hal yang sangat penting”

“Di Indonesia ini kata profesional masih sekedar sebuah slogan. Banyak pelaku sepak bola dinegeri ini yang menyebut diri mereka profesional, namun tidak memiliki pola pikir atau berprilaku layaknya seorang profesional”

   “Setiap orang yang berusaha dan bekerja keras, suaru saat pasti akan melakukan kesalahan. Sedangkan mereka yang hanya duduk berdiam diri serta berpangku tangan, tidak akan pernah melakukan kesalahan.”

“Dalam dunia profesional, tekanan itu perlu karena hal tersebut akan membuat Anda selalu terjaga, dan terpacu untuk memberikan yang terbaik.”

   “Cepat atau lambat jersey merah-putih ini pasti akan tanggal dari badanku. Akan tetapi satu hal yang pasti, lambang garuda itu akan melekat di dada kiriku, tinggal disana sampai akhir hayatku.”

Dari kumpulan quotes tersebut manakah yang menjadi kata bijak fovoritmu?

Add Comments


EmoticonEmoticon