Cara Mengganti Tema Gmail

Cara Mengganti Tema Gmail
Gmail merupakan produk Google yang banyak digunakan oleh pengguna. Sebagai layanan online yang dapat difungsikan untuk mengirim pesan, foto, dokumen, serta jenis file lainnya memiliki tampilan yang bersih dan enak dilihat. Sehingga tak heran banyak yang memanfaatkan layanannya untuk berbagai keperluan termasuk dalam hal mengembangkan bisnis.

Secara default ketika kita baru pertama kali menggunakan gmail tema bawaan berwarna putih. Buat kamu yang suka tampilan yang berubah-rubah seperti menyesuaikan mod misalnya, kadang gelap kadang terang.

Kita dapat mengganti tema gmail dengan cara mudah, selain itu sudah tersedia tema gelap untuk malam hari, temo oscuro, dan tema Gmail keren lainnya. Kemudian kita juga bisa mengubah tema gmail dengan gambar sendiri langsung dari komputer. 

Cara Mengganti Tema Gmail


1. Pertama-tama kita buka akun gmail, biar lebih cepat langsung ke alamat mail.google.com

2. Setelah halaman gmail terbuka kamu perhatikan di sisi pojok atas ada menu setelan dengan ikon roda bergerigi kamu klik.

3. Kemudian akan muncul pilihan setelah Tema, kamu klik Lihat semua

 
4. Pilih tema gmail keren yang sudah ada disitu terdapat pilihan mulai dari gambar satwa hingga landmark terkenal juga pemandangan indah atau pilih foto sendiri dengan klik Foto saya.

5. Klik simpan untuk menerapkan Tema

Untuk mengubah tema dengan foto sendiri, setidaknya kamu telah menggungah sebuah gambar ke Google Photos.

Untuk menggunggah gambar ke Google Photos sendiri caranya mudah, cukup seret atau Tarik foto pilihan ke layar atau klik tombol unggah di kanan atas layar.

Demikian cara mengganti tema gmail sendiri dengan mudah, dengan begitu tampilan gmail kita akan tampak lebih hidup dan berwarna, semoga tambah semangat lagi bekerja.

Add Comments


EmoticonEmoticon