Yuk, Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2024

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru
Jika kamu sedang mencari sebuah aplikasi WhatsApp Mods terbaru yang anti banned jawabannya adalah memakai WA Aero, tentunya ini versi terbaru. WhatsApp Aero APK ini merupakan varian WA Mod yang terbilang masih baru karena memang pertama kalinya diluncurkan ya pada tahun 2020.

Mungkin salah satu dari kalian ada yang pernah menggunakan sejenis FMWhatsApp, GBWhatsApp, dan YOWhatsApp akan tetapi karena sering adanya bug menjadikan kita tak nyaman menggunakan itu. Maka dari itu kami memperkenalkan sebuah terobosan baru supaya bisa terus menggunakan WhatsApp akan banyak fitur yakni, WhatsApp Aero yang telah hadir mulai dari pilihan versi v8.22 hingga v8.36.

Mingkin dari kalian ada yang bertanya-tanya begini, apakah WhatsApp Aero aman?
Bahwa sekarang ini APK WA Aero mulai banyak digunakan sebagai pengganti aplikasi WhatsApp original yang kita semua ketahui memiliki fitur terbatas. Sementara itu, baiknya bahwa semua tipe HP Android telah diuji dan sudah kompatibel menggunakan aplikasi WA Aero.

Aplikasi ini telah dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr yang dibantu juga oleh developer FMWhatsApp yaitu Fouad Mods. Walaupun terbilang masih baru, namun WA aero cukup rutin memperbarui aplikasinya untuk penambahan fitur maupun memperbaiki bug, sehingga akan aman dipakai pengguna.

Ukuran File 80 MB
File WhatsApp Aero Apk
Versi 20.90.05


Fitur Unggulan WA Aero


1. Anti Hapus Pesan

Pertama, memiliki fitur unggulan mampu menampilkan pesan meskipun pesan tersebut sudah dihapus pemiliknya. Dengan fitur ini menjadi pembeda dan tentunya tidak bisa jumpai pada WhatsApp original. Untuk itu, kini anda bisa melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim.

2. Mengatur Privasi

Privasi adalah salah satu fitur andalan dari aplikasi WA Aero. Kita dapat menyembunyikan centang dua, centang biru, dan juga status online. Ketika kita menyalin sebuah pesan, tanggal pada pesan tersebut juga bisa disembunyikan secara otomatis, keren bukan.

3. Tema dan Stiker

Di dalam aplikasi ini kita bakal melihat tampilan yang menarik, juga tersedia pilihan tema yang banyak. Selain itu, kita bisa menemukan paket stiker yang keren dan lucu di dalam Aero APK ini.

4. Memindahkan Data

Termasuk memindahkan data menjadi fitur unggulan berikutnya. Ketika kamu ingin memindahkan data dari aplikasi WhatsApp original ke APK WhatsApp Aero. Maka aplikasi ini akan membantu anda untuk memudahkannya. WA Aero memiliki fitur untuk backup dan restore secara cepat.

5. Mengunci Chat

Fitur ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengamankan sebuah chat dari seseorang yang tidak ingin dilihat oleh orang lain. Dengan fitur mengunci chat, maka anda dapat menyembunyikan chat dari seseorang tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Maka dari itu segera download WhatsApp Aero dan nikmati fitur lengkapnya.