Download FMWhatsApp Versi 9.52.0 (Update Terbaru)

download fmwhatsapp versi terbaru

Bagi kamu yang suka menggunakan Whatsapp dengan fitur yang keren bisa menggunakan FMWhatsApp versi terbaru. Selain itu juga ada yang namanya GBWhatsApp dengan berbagai theme dan wallpaper menarik didalamnya sehingga tampilan tidak monoton.

FMWhatsApp Versi terbaru telah ada buat kamu upgrade dari versi sebelumnya v9.50 sekarang sudah menjadi v9.51 dengan tampilan lebih anyar. WhatsApp kita kenal sebagai aplikasi chatting yang ringan dan tidak boros internet. Maka banyak orang yang menggunakannya daftar akun baru Wa.

Karena fitur yang dimiliki Whatsapp terbatas maka ada yang namanya FMWhatsapp yang merupakan bentuk modifikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Aplikasi ini mampu memberikan berbagai fitur yang tidak dimiliki WhatsApp pada umumnya.

Download FMWhatsApp APK


Untuk mengguakan WhatsApp dengan bermacam fitur seperti mengubah tema, menghilangkan status 'last seen', hingga menghilangkan tanda petik dua silahkan tab tombol berikut ini.
Update Januari 2023
Ukuran file 56.18 MB
Os Android 4.0+

Yang terbaru di versi 9.52.0:
- Stiker yang Diaktifkan dalam foto (emoji / stiker)
- Diaktifkan Mengaktifkan opsi obrolan arsip dalam 3 titik
- Diaktifkan Pindai kode batang untuk menambahkan kontak
- Tambahkan Ulang Simpan gambar profil
- Memperbaiki bersulang kontak online
- Mengubah bentuk emoticon
- Tetap Kirim dalam resolusi penuh tidak berfungsi.
- Memperbaiki warna Pratinjau ketika memiliki latar belakang foto
- Bug fixes.


Caraa Install FMWhatsApp

- Setelah selesai download, kamu buka file Apk FMWhatsApp pada folder download atau unduh di folder Hp kamu.

- Biarkan proses install berjalan hingga selesai.

- Apabila sudah berhasil meng-install dan aplikasi berjalan dengan baik, kamu dapat masuk ke akun milikmu menggunakan nomor HP dan ikuti petunjuknya sampai selesai.

Fitur FMWhatsApp


Ada banyak fitur yang bisa kalian coba dan menggunakannya seperti merubah tema, download status wa, dan masih banyak lagi. Pertama mari kita coba bagaimana cara ganti tema WhatsApp.

1. Pertama kamu buka FMWhatsApp kemudian tab titik tiga di pojok atas lalu pilih menu Fouad Mods.

2. Setelah itu akan nampak pilihan beberapa menu seperti Updates, Privacy, Home Screen maka untuk merubah tema kamu pilih saja YoThemes.

cara ganti tema WhatsApp

3. Pilih Download YoThemes dan pilih tema,
Kamu bisa menggeser ke bawah untuk pilihan yang lebih banyak lagi. Klik Install jika ingin menggunakan tema yang sudah kamu kehendaki.


Tema tersebut akan terpasang secara otomatis ke WhatsApp kamu sesudah diinstall. Jika ingin kembalikan ke tema seperti semula, kamu cukup klik Reset Preferences yang ada di halaman YoThemes, cukup mudah bukan.

Cara Mengunci Aplikasi FMWhatsApp

Biasanya kalau kita menggunakan aplikasi Whatsapp biasa unutuk mengunci chat Wa memerlukan sebuah Apk tambahan. Berbeda ketika menggunakan FMWhatsapp telah tersedia fitur untuk mengunci aplikasi langsung dari settings didalamnya.

1. Pertama kamu buka kembali meu Fouad Mode.

2. Lalu pilih Password dan berikan centang pada kolom WhatsApp Lock.

Terakhir kamu tinggal pilih bentuk pengunci yang ingin digunakan. Ada 3 tipe yang dapat kamu pilih seperti pattern, PIN, dan juga fingerprint.

Baca juga : Cara Pindah Akun WhatsApp ke Hp Baru tanpa Hilang Kontak dan Chat 

Filter Panggilan

Filter Panggilan atau Call Filter adalah fitur menarik lainnya yang ditawarkan FMWhatsApp. Mungkin saja kamu sering menerima panggilan dari nomor tidak dikenal, tentunya itu akan sangat mengganggu aktivitas.

Dengan FMWhatsApp, Anda dapat menyaring atau melakukan filter pada nomor-nomor tertentu, nomor mana saja yang boleh menelepon kamu dan nomor mana yang tidak.

Shere File hingga 700MB

Pada WhatsApp resmi kita tahu kalau mau transfer berupa file seperti Apk, Doc, Rar hanya dibatasi hingga 16MB saja. Akan tetapi berbeda jika kita telah menggunakan FMWhatsApp maka kamu bebas kirim file hingga maksimal 700MB, mantab sekali bukan?

Silahkan download sekarang juga dan coba fitur lainnya yang ada pada FMWhatsApp Versi terbaru. Itu hanya beberapa saja fitur yang kami berikan penjelasannya masih banyak yang tak kalah menarik lagi buat kamu manfaatkan.