Cara Gandakan Aplikasi di HP Android, Mudah Banget

cara gandakan aplikasi android
Bukan hanya foto yang bisa kita gandakan, di era digital ini kita mengenal yang namanya OS Android, iOs, dan Windows. Ternyata untuk keperluan tertentu kita juga dapat menggandakan aplikasi di Android yang akan kita bahas bersama kali ini.

Seperti halnya kita memiliki akun Wa, facebook dan media sosial lain lebih dari satu, dengan menggandakan aplikasi maka kita bisa masuk secara bersamaan dalam satu Hp tanpa keluar masuk dahulu. Tak hanya itu jika kamu juga memiliki aplikasi pembayaran seperti Ovo, Dana, maupaun LinkAja juga bisa kita cloning lho.

Gandakan Aplikasi di HP Xiaomi


Dikarenakan admin merupakan pengguna smartphone Xiaomi, maka pertama kami bakalan berbagi pengalaman menggandakan aplikasi di HP Xiaomi tanpa aplikasi tambahan. Untuk pengguna MIUI 9 ke atas telah ada fitur cloning atau menggandakan aplikasi melalui menu setelah, dengan cara berikut ini.

  1. Nyalakan Hp Xiaomi Anda kemudian buka Setelan 
  2. Kemudian geser menu setelan sedikit ke bawah hingga menemukan menu Apl > pilih Aplikasi Ganda
  3. Nah disitu kamu bisa menggandakan aplikasi yang ada pada ponsel Xiaomi sesuai keinginan.


Cara Menggandakan aplikasi di Android  


Buat pengguna lain yang ponselnya tidak memiliki fitur tersebut, atau kamu menggunakan MIUI diawah versi 9 sepengetahuan kami fitur ini belum ada. Untuk itu kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ke-3 yang bisa didapatkan melalui Google PlayStore. Salah satu yang saya pakai dan ini memiliki rating cukup tinggi, aplikasi bernama Cole App.

1. Langsung saja pertama kamu download dan install dahulu aplikasi Clone App.
Ukuran File 16 MB
Android v4.4 dan lebih tinggi
VersiApk 1.1.4

2. Setelah terpasang, kamu buka aplikasinya lalu tab menu Tambahkan aplikasi untuk memilih apk dalam ponsel yang ingin Anda gandakan.


3. Setelah berhasil menambahkan penggandaan aplikasi, berikutnya supaya tampil di layar ponsel kamu tab titik tiga di samping aplikasi pilih Buat Pintasan, Ikon privasi untuk merubah logo aplikasi, Privasi untuk memberi kunci aplikasi dengan pola.

clone app

Fitur Menarik lainnya

Selain itu, jika kamu membuat kloningan aplikasi WhatsApp maka akan dengan mudah merubah tema. Kemudian gunakan menu Stiker Magi ini khusus untuk WA akan bisa membuat stiker mengambang dan Super Show menjadikan chatting di WhatsApp semakin asyik.

Ada juga fitur VPN bisa kalian coba sendiri.

Mungkin cukup sekian semoga tutorial cara Gandakan Aplikasi di HP Android yang Mudah Banget bermanfaat buat kalian semua.

Baca juga : Cara Membuat Running Text di HP Android.

Add Comments


EmoticonEmoticon