Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix Zero 8 Terbaru

harga Infinix Zero 8

Infinix sebagai vendor smartphone telah merilis produk ponsel terbaru di Indonesia dengan nama Infinix Zero 8. Pertama ini akan menjadi bahan ulasan kami mulai dari spesifikasi lengkap dan harganya.

Infinix Zero 8 perangkat Infinix pertama tersebut menyasar kalangan gamer dan dibekali chip MediaTek Helio G90T. Dengan menawarkan performa hardware dan software lebih baik dibandingkan chip lain sekelasnya serta sanggup menyaingi Snapdragon 730G. Jadi tak sabar mengetahui keseluruhan review ponsel yang satu ini.

Untuk itu mari kita bahas satu persatu mulai dari :

Kamera Utama

Sebelum kita menuju ke performa, tak kalah penting di jaman digital ini adalah kamera utama. Dimana Infinix Zero 8 dilengkapi dengan 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686.

Kemudian sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan memberi hasil foto yang detail dan jelas. Sementara itu fitur unggulan lainnya adalah Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera.

Oh iya untuk kamera depan yang biasa kita manfaatkan untuk berselfi dan video call telah didukung kamera 48MP.

kamera Infinix Zero 8

Dapur Pacu

Seperti yang sudah kami singgung di atasl, kalau Infinix Zero 8 berbekal CPU MediaTek Helio G90T dengan performa yang kenceng ditambah kapasitas RAM 8 GB kan membantu performa ponsel semakin whuss.

Berikutnya system-on-chip Helip G90T sendiri diketahui memiliki 2 inti CPU ARM Cortex-A76, 5 inti CPU ARM Cortex-A55, serta pengolah grafis (GPU) Mali-G76 MP4. Skornya di benchmark ATuTu.

Kapasitas Baterai

Kalau ini akan jadi ponsel pilihan para gamer, tentu kapasitas baterai yang tinggi juga perlu diperhitungkan. Untung saja Infinix Zero 8 tertanam baterai 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 33W via konektor USB Type-C. Bagaimana, tidak diragukan lagi bukan? Lanjut ke spesifikasi lengkapnya bisa kalian lihat pada tabel berikut ini.

Tapi sebelumnya kita intih harga terlebih adahulu supaya Anda lebih gamblang dan tidak penasaran lagi.

Harga Infinix Zero 8

Hadir pertama kali di Indonesia mulai tanggal 31 Agustus 2020, kemudian kalian baru bisa cek harganya melalui toko online. Berdasarkan kabar dari berbagai sumber berita akan di jual dengan harga sekitar Rp 3.5 Jutaan.

Spesifikasi Lengkap Infinix Zero 8

SIM / Jaringan Dual SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 168.74 x 76.08 x 9.07 mm
Berat 185 g
Layar 6.85 inches, FHD+
Memori dan Penyimpanan Internal 128 GB dan Eksternel microSD up to 256 GB
RAM 8 GB
OS Android 10, XOS 7
CPU MediaTek Helio G90T,
octa-core
2x 2.05GHz Cortex-A76 & 6x 2.0GHz Cortex-A55
GPU -
Chipset -
WLAN -
Kamera Belakang 64MP + 8MP + 2MP + 2MP
Kamera Depan48MP + 8MP
Fitur Wi-Fi , Hotspot/Tethering , GPS , Bluetooth, FM radio
Warna -
Baterai Li-Ion 4500 mAh
Lihat juga :
- Harga Oppo Reno 4
- Harga Realme Narzo.

Add Comments


EmoticonEmoticon