Spesifikasi Lengkap dan Harga Realme Narzo di Indonesia

harga realme narzo
Akhirnya Realme resmi meluncurkan ponsel terbarunya, yakni Narzo yang sebelumnya telah diperkenalkan di India selang beberapa waktu lalu. Kini Narzo pertama kalinya ke pasar Indonesia, perangkat tersebut diresmikan bersamaan dengan momen peluncuran Realme X3 SuperZoom.

Palson Yi yang kita tahu sebagai marketing director Realme Indonesia menyampaikan bahwa Realme Narzo ditujukan untuk generasi Z. yang mana ponsel tersebut membawa keungulan dari segi performa untuk pemain game patut direkomendasikan.

Sebelum mengulas lebih lanjut, bahwa kami akan menginformasikan harga dari pada Realme Narzo terlebih dahulu supaya kalian tidak semakin penasaran lagi.

Harga Realme Narzo


Narzo merupakan seri yang diciptakan untuk Gen-Z yang mana sudah kami singgung ponsel ini sangat memperhatikan untuk keperluan gaming dan entertainment. Meski demikian harga Narzo ternyata tidak muluk-muluk dengan apa yang kami bayangkan sebelumnya, mungkin karena kami sedikit halu kali ya.

Pertama Realme Narzo ini menyediakan harga khusus flash sale di harga Rp 2.8 juta, yang diperjual belikan secara online disutus realme.com, Shopee, dan Akulaku. Penjualannya sendiri telah dibuka sejal 16 Juni 2020 pukul 18.00 WIB.

Sementara untuk harga normalnya dibandrol Rp 3 jutaan, serta dengan pilihan dua varian warna yakni Hitam dan Putih. Nah dengan harga segitu tantunya kita masih bertanya-tanya, sperti apa sih spesifikasi lengkap Relme Narzo di Indonesia, serta apa saja keunggulannya.

Spesifikasi Lengkap Relme Narzo

SIM / Jaringan Single SIM / GSM, HSPA, LTE
Layar 6,5-inch (1080 x 2400) Full HD+ 90Hz
Sistem Android Android OS v10
RAM 4 GB
ROM 64GB dan 128GB
CPU Octa-core (2x2.05 GHz Cortex-A76 & 6x2 GHz Cortex-A55)
GPU Mali-G76
Chipset MediaTek Helio G90T (12nm)
Kamera Belakang:
48 MP, f/1.8
8 MP, f/2.3, 119˚ (ultrawide)
2 MP, f/2.4, (macro), AF
2 MP, f/2.4, (B&W)
Kamera DepanSelfie: 16MP, F2.0
Warna Hitam, Putih
Baterai 4.300 mAh, 30W Fast Charging
Baca juga : Kode Rahasia HP Realme Semua Tipe

Layar FHD+

Pertama-tama mari kita lihat Narzo dari sisi layar layar FHD+ Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Sementara rasio badan ke layar adalah 90,5 persen.

Ponsel mampu menghasilkan 90 frame per detik, layar 90Hz ini memiliki refresh rate 50 persen lebih tinggi bila dibandingkan dengan layar 60Hz konvensional.

Kamera Utama

Kemudian dari sisi kamera Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship 48MP ultra-clear, kamera utra wide angle 119 derajat 8MP, lensa potret B&W 2MP, dan lensa makro 2MP.

Di bagian depan, Narzo dibekali dengan kamera swafoto 16MP aperture F2.0 yang mendukung beauty mode dan efek bokeh.

Kamera depan dan belakang Realme Narzo mendukung banyak fitur video, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang.

Dapur Pacu

Sebagai ponsel yang ditujukan untuk pasaran generasi Z dimana mereka membutuhkan perangkat digital yang kenceng dan tahan banting. Realme Narzo mengusung slogan ‘Feel the Power’ hadir dengan spesifikasi untuk performa tinggi

Telah didukung oleh proses MediaTek Helio G90T, maka Narzo ditargetkan untuk memberikan pengalaman bermain gamme yang lebih nyaman. Ditambah lagi RAM 4GB dan pilihan kapasitas ROM 64GB dan juga tersedia dengan ukuran memori internal 128GB, itupun masih bisa kita perluas dengan memori card hingga 256GB.

Kapasitas Baterai

Pertama bahwa Realme Narzo telah mendukung Fast Charge 30W melalui USB Thype-C. baretai berkapasitas 4300mAh dapat terisi penih dalam waktu 60 menit saja. Bahkan saat bermain game online yang berat misalnya, 30W Fast Charge dapat mengisi daya hingga 55 persen hanya dalam 60 menit.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme 3 Pro

Penutup

Nah mungkin itu saja ulasan dari kami mengenai ponsel Realme Narzo di Indonesia yang siap kalian pinang dengan harga terjangkau. Sekian, semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat jika ada tambahan dari Anda silahkan sampaikan melalui kometar. Terima kasih.

Add Comments


EmoticonEmoticon