3 Hero Baru Mobile Legends yang Bakal Rilis bulan Agustus

Sebelum dibukanya MPL season 6, ternyata Moonton mempersiapkan hero-hero baru di advance server Mobile Legends. Diketahui ada hero role fighter dan assasins yang bakalan muncul.

Bagi pecinta game moba yang satu ini, tentu saja sudah gak sabar untuk segera mendapatkan hero baru.

Hero tersebut adalah Yu Zhong, Benedetta dan Khaleed. Namun, tiga hero ini belum diketahui kapan akan dilepar di server utama, kabarnya si bulan agustus ini

Sambil menunggu kehadiran hero-hero baru ini dirilis, mungkin lebih baik kita mengetahui skill dari deretan hero baru ini agar kamu punya gambaran untuk segera memainkannya.
 
1. Yu Zhong

Hero Yu Zhong Mobile Legends

Pertama ada Yu Zhong. Hero dengan role fighter yang bisa berubah menjadi Dragon Mode ini juga cukup populer digunakan pada advance server. Dengan 4 skill miliknya membuat Yu Zhong akan menjadi salah satu pembuka war yang bagus dalam permainan Mobile Legends.


Yu Zhong memiliki Ultimate yang membuatnya Invisible dan memberikan Stuns saat menabrak lawan setelah berubah menjadi Naga Besar, sehingga cocok untuk main barbar karena memang damage dari hero tersebut cukup sakit. Tak heran kalau hero tersebut sering di ban saat draft pick mode rank maupun dalam turnamen MLBB.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, ia merupakan anggota dari salah satu Oriental Squad bersama Wanwan, Zilong, Baxia dan Ling.

2. Khaled


Hero ini merupakan hero kedua yang baru rilis di advance server. Dengan wujud manusia yang berpakaian ala Prince of Persia, ini identik dengan nuansa timur tengah membuat Khaled cepat populer.

Klasifikasi role Fighter dengan spesialisasi Crowd Control nampaknya tepat disematkan dengan kombinasi skill serta Ultimate-nya.
Hero ini juga memiliki kemampuan Immunity yang luar biasa saat ia menggunakan Ultimate-nya, yaitu Raging Sandstorm yang memanggil badai pasir untuk menghantam segerombolan musuh.

3. Benedetta

Hero Baru Mobile Legends
Hero Benedetta Mobile Legends
 
Hero perempuan ini kabarnya akan dirilis pada Juli atau agustus 2020 mendatang. Kalau hero dua tadi Yu Zhong dan Khaleed role fighter kali ini Benedetta adalah hero dengan role Assasins tentu menjadi kabar baik bagi usernya. Kemudian dengan Spesialisasi berupa Burst Damage ini memiliki pembagian skill lengkap mulai dari Blink, Immunity CC dan Damage yang mematikan terhadap lawan.

Passive hero Benedetta juga tampak seperti Wanwan dimana untuk memberikan peningkatan basic attack, kamu diharuskan untuk meng-unlock pukulan dahulu kepada hero lawan dalam waktu tertentu.
 
Penggunaannya pun di advance server menjadi populer dan kemungkinan akan menjadi top banned bila sudah rilis pada server utama.

Dari ketiga hero baru Mobile Legends tersebut, hero manakah yang jadi favorit kamu?

Add Comments


EmoticonEmoticon