Cara Pasang Stiker WhatsApp Bu Tejo Film Tilik

stiker whatsapp bu tejo
Setelah rame adanya film berjudul Tilik (Menjenguk) di media sosial terutama YouTube dimana film tersebut dipublikasikan melalui channel Ravacana Films. Bukan karena judul film yang diperbincangkan oleh netizen, melainkan salah satu tokoh yang suka gibah dan kontravensi pemeran bernama Bu Tejo menjadi sorotan para penonton.
 
Bagaimana tidak, film dengan durasi 32 menit yang menampilkan ibu-ibu sedang dalam truk dalam perjalanan menjenguk Bu Lurah dan selama perjalanan Bu Tejo selalu membuat gossip. Netizen dibuat geram setelah mengetahui di akhir ternyata yang dikatakana Bu Tejo semua benar.

Hingga akhirnya muncul lah berbagi meme dan stiker WhatsApp Bu Tejo dengan kata-kata yang ada dalam film. Salah satu kalimat Bu Tejo yang menjadi popular adalah “dadi wong ki mbok sing solutip”.

Tentu sosok Bu Tejo di film pendek Tilik begitu mengesankan, sampai-sampai stiker WhatsApp-nya pun diburu netizen untuk meramaikan grup WA. Bila kamu ingin ikutan mengoleksi, berikut ini cara pasanf dan download stiker WhatsApp Bu Tejo.
 

Cara Pasang Stiker Bu Tejo di WA


Untuk mendapatkan stiker tentu kita perlu download aplikasi tambahan yang bernama Sticker.ly di PlayStore (Android) atau App Store (iOs). Kamu bisa mengunduhnya sekarang juga secara gratis.

Kemudian sesudah aplikasi terinstall ke ponsel, lakukan login bisa dengan akun Facebook atau Google. Baru setelah masuk ke halaman utama, ketik pada kolom pencarian dengan keyword Bu Tejo.
 

stiker bu tejo


Setelah itu muncul beberapa hasil pencarian stiker, cek dahulu lalu tekan pada pilih yang kamu sukai. Dilanjutkan dengan tab tombol Add to WhatsApp, seketika akan muncul pesan pop-up. Tekan opsi Add supaya stiker Bu Tejo bertambah ke WhatsApp kamu. Lalu Beres!

 

 

Saatnya kamu mengirimkan stiker Bu Tejo ke teman atau grup di WhatsApp. Caranya cukup buka WhatsApp, lalu chat dengan salah satu kontak atau grup.
 
Tekan ikon emoji atau stiker di atas papan keyboard. Kemudian kamu akan menemukan Bu Tejo di antara stiker dari koleksimu, dan tinggal pilih dan kirim. Selamat mencobanya!
 
Stiker WhatsApp dengan melalui aplikasi Stiker.ly yang ada di PlayStore. Tokoh bu Tejo tersebut dimunculkan guna meramaikan dan memberikan kesan menarik kepada pengguna WhatsApp.
 
Itu dia cara memasang stiker Bu Tejo di WhatsApp, semoga menjadi stiker yang menghibur buat kalian semua.

Add Comments


EmoticonEmoticon