Hero Baru Barats Mobile Legends Pelajari Skill Sebelum Menggunakan

hero barats mobile legends
 

Anda pemain game Mobile Legends, kabar gembira bagi kalian para user fighter dan tank hero Barats tersebut masuk dalam dua role itu. Bagi kalian yang ingin segera memiliki, lebih baik pahami skill dahulu kemudian mencoba Barats di mode Classic sebelum akhirnya memutuskan war untuk pus ranked.


Disini akan kami jelasan Skill Barats Mobile Legends, Hero Baru yang hadir di patch pada bulan Agustus 2020 akan segera muncul di server original, tunggu saja! Kedatangan hero baru ini bisa dioptimalkan untuk role tank dan dijadikan fighter.



Hero Barats memiliki skil ultimate yang unik dimana ia akan memakan lawan ketika skil Ulti ditekan, kemudian memuntahkan kembali bisa diarahkan ke tembok untuk memberi damage lebih besar dan bisa langsung mati seketika. Hero ini hadir dengan tampilan dinosaurus yang ditunggangi oleh anak kecil dengan kacamata di keningnya, Barats juga bisa dijukuki sebagai sang Dino Rider.


Sedikit info tambahan saja bahwa sebelumnya, Moonton telah meluncurkan patch 1.4.95 dan ada banyak hero yang mengalami buff dan juga nerf. Hero yang di nerf bisa dibilang hero yang sedang META sekarang ini seperti Uranus, Atlas, Yu Zhong, Yi Sun-shin serta Hero Ling.


Baiklan mari kita simak ulasan kami tentang hero terbaru di Mobile Legends bernama Barats untuk dipelajari skillnya.


Pasif: (I AM BIG)

 

Yang pertama kita mengenal yang namanya skill Pasif. Bahwa setiap kali Barats dan Detona (Dino) memberikan damage kepada lawan, maka Detona bakalan memperolah 1 stack dari Big Guy selama 12 detik dan maksimal mendapat 25 stack.


Setiap stack maka Detona akan memperoleh peningkatan ukuran tubuh, 5 physical & magic defense, dan 3% resilience. Ketika mencapai 16 stack, Detona akan menginjak target dengan basic attacknya (+120% total physical ATK) dan +4% total HP.


Physical damage kepada lawan yang berada di dalam area lingkaran dan menyebabkan efek slow sebesar 40% selama 0,2 detik. Maka dari itu kita harus pinter mendapat stuck dan mempertahankannya.


Skill 1: (So-Called Teamwork) 


Detona mengeluarkan contaminated oil ke area berbentuk kipas di depannya dan memberikan 60% (+8% total HP) physical damage kepada lawan di dalam area dan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1 detik.


Barats juga nantinya akan menjatuhkan Firecracker ke arah contaminated oil yang memberikan 120 (+170% total physical ATK) kepada musuh yang berada dalam areanya.


Skill 2: (Missile Expert) 


Barats menembak misil ke area yang ditentukan. Saat mendarat, semburan api keluar dari bagian belakang misil, memberikan 200 (125% total physical ATK) kepada lawan yang berada di garis lurus area misil dan menarik ke arah Barats sejauh jarak tertentu.


Skill Ultimate: (Detona’s Welcome) 


Detona akan mengunci hero lawan dan jika hero tersebut masih berada di area-nya dalam 1,5 detik maka Detona akan menelan hero musuh, menyebabkan efek suppress kepada target selama 1 detik.
Selama ultimate, Barats akan menjadi immune terhadap efek crowd control dan tidak dapat bergerak, tetapi dapat mengubah arah pergerakannya.


Kemudian Detona akan memuntahkan kembali hero yang ditelan sejauh 3,5 yard, serta memberikan 120 (70% total physical ATK) dan +1,2% total HP physical damage. Kalau target menabrak hero lain atau tembok, target dan hero lawan yang ditabrak akan menerima 150 (+80% total physical ATK) dan +1,5% total HP physical damage dan terkena efek stun selama 1 detik.


Ketika Big Guy (pasif) mencapai 6,11,16, dan 21 stack, damage dari Detona’s Welcome akan meningkat sebesa 25%. Hero ini bisa sangat kuat menjaga satu lane, maka bisa jadi pilihan untuk main solo. Skill-skillnya yang bisa clear minion dengan cepat sangat baik dijadikan fighter pilihan.


Nah itulah tadi penjelasan tentang semua skill hero Barats semoga kamu mendapat gambaran jika nantinya mengunakan hero yang cukup tanky dan punya sikill CC yang unik. Terima kasih semoga bermanfaat ya.


Sumber : https://dailyspin.id

Add Comments


EmoticonEmoticon