Cara Temukan HP Android dengan Tepuk Tangan

temukan hp dengan tepuk tangan
Tidak semua orang bisa besiul dengan baik tentunya, namun tepuk tangan depat dengan mudah dilakukan oleh setiap orang. Ini merupakan artikel kelanjutan dari pada Mencari HP Android dengan Bersiul.

Oleh karena itu kita bisa memanfaatkan aplikasi lain untuk temukan HP Android kide dengan hanya tepuk tangan dan perangkat bakal berbunyi. Umumnya ketika smartphone kita hilang akan menyuruh bantuan orang lain untuk menghubungi dengan panggilan, masalahnya kalau HP dalam keadaan (airplane) Mode Pesawat tentu tidak dapat ditelepon.

Sering kita lupa menaruh perangkat smartphone, atau sembarang meletakkan sehingga ketika dibutuhkan sudah ditemukan. Tidak usah khawatir lagi, ada suatu aplikasi Android yang bakal membantu memberikan alarm ketika mendengar suara tepuk tangan.

Terlebih dahulu kamu perlu install Aplikasi : Temukan perangkat saya.

Menemukan HP Android dengan Tepuk Tangan


Sesudah aplikasinya terpasang, kamu buka dan aka nada pilihan versi VIP serta Gratis. Pilih yang Gratis dahulu untuk mencoba fiturnya.

 

 
Kemudian kamu perlu beri izin apikasi untuk akses ke mikrofon, supaya nanti mengenali suara tupuk tangan Anda.

Tab menu melodi untuk memilih suara alarm, di versi gratis hanya tersedia dua pilihan saja yakni Standard dan Meong.

 

 
Setalah itu pastikan kamu telah aktifkan menu Cari dengan tepuk tangan dan menu Tepuk ganda, lalu klik Menyembunyikan untuk mulai menjalankan aplikasi tersebut. Nantinya akan selalu muncul di bar atas yang menandakan aplikasi Temukan perangkat saya sedang aktif.

 

 
Sekarang kamu coba tepuk tangan beberapa kali hingga HP berbunyi sendiri yang artinya aplikasi telah bekerja pada perangkat.

 

Baca ini : Cara Perbarui Semua Aplikasi di Play Store

Aplikasi Lain dengan Fungsi yang Sama


Kami masih memiliki aplikasi lain degan fungsi sama yakni menemukan perangkat dengan tepuk tangan. Ada satu aplikasi lagi yang bisa kamu coba terapkan para HP Android kamu.

Clap to Find

Dengan aplikasi ini salah satu pengguna di Play Store mengatakan “Aplikasinya sih sangat bagus saya suka sekali sama aplikasinya. Karna saya kalau naro hp sembarangan”. Hanya dengan kode tepuk tangan akan membuat ponsel bergetar, bordering, dan berkedip maka kita dengan mudah menemukan letak perangkat.

Itulah cara Temukan HP Android dengan Tepuk Tangan, semoka kalian menyukainya.

Add Comments


EmoticonEmoticon