Aplikasi untuk Mencari HP Android dengan Bersiul

mencari hp dengan bersiul
Ketika seseorang memarkirkan mobilnya disuatu tempat sebaiknya aktifkan alarm supaya nanti mudah ditemukan letaknya. Berkat kemajuan teknologi kunci alarm kini juga sudah banyak dikembangkan pada sepeda motor tentu bertujuan untuk memudahkan pengendara mencari kendaraannya di tempat parkiran. Bagaimana kalau kita lupa menaruh smartphone Android?

Hingga tulisan ini dibuat belum ada brand smartphone yang memberikan fitur alarm untuk menemukan ponsel di sekeliling kita. Mungkin bisa dengan bantuan GPS itupun perlu menggunakan akun google dahulu dan harus terhubung ke internet atau dengan bantuan teman untuk menelponnya.

Beberapa orang yang sibung dengan aktivitas pekerjaan kadang lupa menaruh barang terpenting yakni gadget, saya sendiri begitu seperti naruh HP di saku tapi carinya di tempat tetangga. Hal itu sering membuat khawatir takut ponsel hilang terlebih berisi data dan dokumen pribadi.

Setelah tak sengaja melihat sebuah aplikasi di Play Store, tiba-tida direkomendasi satu aplikasi Android bernama peluit menemukan ponsel. Dengan aplikasi tersebut kita bisa menemukan ponsel Android di sekitar dengan hanya bersiul maka HP akan bergetar berbunyi seperti alarm yang sudah kita atur.

Pastinya kamu harus Download Aplikasinya dengan klik tombol di bawah ini:

Ukuran File 7.9 MB
Android v6.0 dan lebih tinggi
Versi Apk 1.1.6

Cara Mencari HP Android dengan Bersiul


1. Setelah kamu install aplikasinya, langsung saja buka

2. Penggunaannya sangat mudah setelah terbuka di menu utama kamu bisa aktifkan mode Senter, Molodi, dan Getaran. Ketika mendengar siulan atau peluit maka itu akan aktif pada HP Android kamu.

3. Tekan tombol Power berwarna merah hingga menjadi hijau, kemudian kamu bersiul untuk mendeteksi suara kamu.

 

 
4. Kamu juga bisa mengubah suara Melodi dan tingkat Kepekaan dengan tab icon Pengeturan di sisi pojok atas.

 

 
Aplikasi ini bisa berjalan di latar belakang jadi meskipun aplikasi sudah kamu keluarkan dan jaringan internet dimatikan pun tetap peka dengan suara siulan Anda.

Sekarang coba kamu taruh HP dalam keadaan layar redup kemudian bersiul, maka ponsel bakalan berbunyi seperti alarm, sehingga sewaktu-waktu kamu lupa meletakkan akan cepat ditemukan dengan hanya bersiul.

Aplikasi Lain yang Sama Fungsinya


Selain aplikasi di atas ada rekomendasi lain dengan fungsi yang sama, kamu menemukan dua lagi untuk menjadi pilihan lain, misalkan yang pertama belum cocok dengan perangkat Anda.

Temukan perangkat saya: peluit - menemukan ponsel

Aplikasi ini tentunya bisa dengan mudah kamu install melalui Play Store, ini akan berguna jika Anda takut ada kebutuhan mendesak, tiba-tiba kehilangan perangkat karena lupa meletakkan.

Memiliki Fitur yang banyak, 3 di ataranya adalah :

  • Pencari gadget: mudah & keren
  • Seperti detektor suara untuk android, tetapi dengan sistem pencarian siulan
  • Selesaikan masalah perangkat Anda yang selalu hilang dengan bersiul keras & mencari, tanpa peta atau navigasi GPS


Whistle Phone Finder

Merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menemukan ponsel Android kamu yang kamu lupa taruh dimana. Hanya dengan siulan, Android akan langsung berbunyi dengan sendirinya.

Keunggulan dari aplikasi ini diantaranya adalah aplikasi yang ringan, mampu menemukan HP Android dengan siulan, dan tingkat sensitivitas dapat kita atur. Selain itu, aplikasi ini tetap bekerja meskipun ponsel kamu dalam keadaan mode silent atau mute.

Tambahan : Tidak semua orang bisa bersiul dengan baik, tentu saja perlu menggunakan bantuan peluit untuk menemukannya. Jika kamu bertanya apakah ada acara lain untuk menemukan HP Android selain bersiul, tentu saja Ada. Jawabannya ada di Cara Temukan HP Android dengan Tepuk Tangan.

Add Comments


EmoticonEmoticon