Cara Mengatasi Wi-Fi Printer HP Smart Tank 515 Supaya Tidak Kedip

HP merupakan brand elektronik yang populer. HP telah menghadirkan kembali printer all-in-one ink tank terbarunya yaitu HP Smart Tank 515. Printer jenis ini sangat cocok untuk pengguna yang menginginkan hasil cetak dengan volume tinggi tetapi dengan biaya cetak per lembar yang murah serta printernya tetap awet dan tahan lama. Selain itu, saat ini kebutuhan akan mencetak mobile secara wireless juga menjadi hal yang paling penting. Kelebihan utama dari HP Smart Tank 515 adalah pintar yang mampu sharing ke banyak pengguna.


Printer HP dengan Wi-Fi terbaru ini mempunyai desain yang sangat kompak dan fleksibel yang bisa ditempatkan dimana saja. HP Smart Tank 515 mempunyai tangki tinta transparan yang memungkinkan kamu memantau level tinta, sehingga kamu bisa dengan mudah mengisi ulang tangki tinta dengan botol yang bebas tumpah serta bisa ditutup kembali.

Produsen printer jenis ini mengklaim bahwa sistem tangki yang disajikan oleh HP Smart Tank 515 mempunyai nilai unggulan yang luar biasa bagi pengguna, khususnya karena sistem HP Smart Tank 515 yang efektif, botol tinta yang tahan bocor dan juga nilai harga tinta original yang bisa dikatakan cukup terjangkau.

Kecepatan cetak HP Smart Tank 515 yang multifungsi ini sangat tinggi yaitu hingga 11/22 ppm (black), sehingga printer ini mampu mencetak hingga 11 halaman cetakan ukuran kertas normal letter, dan juga 22 ppm dokumen draft dengan ukuran kertas A4. Sedangkan untuk cetak warna, HP Smart Tank 515 mampu mencetak hingga 5 ppm. Hanya dalam kurun waktu 1 menit, HP Smart Tank 515 mampu mencetak hingga 5 halaman cetakan warna.

Apabila kamu menggunakan printer HP Smart Tank 515, maka kamu sangat memungkinkan dapat menghemat waktu percetakan. Sebab hanya membutuhkan waktu kurang dari 14 detik halaman cetak pertama pasti sudah keluar. Printer jenis ini mempunyai siklus cetak bulanan maksimal hingga 1000 halaman. Tetapi untuk volume cetak bulannya sendiri disarankan 400 hingga 800 halaman per bulan.

Printer HP Smart Tank 515 ini menampilkan resolusi cetak warna hingga 4800 x 1200 dpi. Sehingga printer ini sangat ideal untuk menghasilkan cetakan foto yang berkualitas. Sedangkan untuk cetak hitam putihnya saja resolusi maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 1200 x 1200 dpi dengan hasil cetak warna hitam yang tentunya lebih hitam dan tajam.

Konektivitas dan sistem operasi HP Smart Tank 515 menyediakan beberapa pilihan konektivitas yang mudah dan nyaman bagi penggunanya. pengguna dapat menggunakan konektivitas standar melalui Hi-Speed USB 2.0, Wi-Fi, Bluetooth LE.

 

Mengatasi Wi-Fi Printer HP Smart Tank  515

Selain itu kamu juga dapat melakukan aktivitas cetak lebih mudah dengan memanfaatkan smartphone sebab printer ini sudah menyediakan fitur mobile printing. Tetapi terkadang, bisa terjadi suatu masalah yaitu printer berkedip. Hal itu bisa disebabkan karena konektivitas Wi-Fi dari suatu perangkat bermasalah.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu dapat mencoba untuk me-reset wireless network. Berikut ini adalah cara mengatasi Wi-Fi printer HP Smart Tank 515 supaya tidak berkedip, yaitu:

  1. Pertama-tama nyalakan printer.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol WiFi & X (cancel) secara bersamaan.
  3. Pastikan atau tidak melepaskan dua tempat tersebut selama 5 hingga 10 detik atau sampai indikator pada printer berhenti berkedip.
  4. Hal itu menandakan bahwa printer sedang melakukan reset Network.
  5. Tunggulah hingga lampu power kembali stand-by dan tidak berkedip.


Baca juga : Cara Membuat Google Form di HP

 

Itulah cara bagaimana mengatasi Wi-Fi printer HP Smart Tank 515 supaya tidak berkedip. Semoga bermanfaat!

Add Comments


EmoticonEmoticon