Kenapa Setelah Isi Ulang Pulsa Tidak Dapat Poin Telkomsel

Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan pengguna telkomsel ini ternyata menjadi keluhan tersendiri, mungkin karena dari sebagian kurang paham akan persyaratan dari pada poin Telkomsel. Kami akan mencoba mambahas ini yang nantinya akan memberikan jawaban kepada Anda.

Kira-kira kenapa, apa yang menjadi penyebab setelah isi ulang pulsa namun tidak dapat poin Telkomsel. Yang pertama kita perlu ketahui bersama adalah bahwa Telkomsel Poin merupakan program loyalitas yang diperuntukkan pengguna Telkomsel seperti kartuHalo, simPATI, Kartu As dan Loop.

Dengan mempunyai Poin maka pengguna bisa menukarkan dengan beragam penawaran menarik mulai dari telepon, sms, paket internet telkomsel dan lainnya tergantung poin yang kita miliki, semakin banyak tentunya semakin beragam bonus. Untuk mengetahui beragamnya penawaran pengguna bisa melihatnya diinfo poin via dial *700# atau langsung di aplikasi MyTelkomsel.

 

info telkomsel poin

Sebelumnya mari kita ketahui bersama syarat mendapatkan Poin Telkomsel, supaya kita tahu alasan kenapa setelah isi ulang pulsa kita tidak dapat Poin.

1. Yang pertama untuk pelanggan kartuHalo : Kamu akan mendapatkan 1 POIN untuk setiap kelipatan Rp 10.000 pada total tagihan yang dibayarkan, dengan batas minimal total tagihan yang terbayar sebesar 50 ribu rupiah.

2. Berikutnya untuk pengguna prabayar simPATI, Kartu As, dan Loop. Bahwa kamu bakal mendapatkan 1 POIN untuk setiap kelipatan Rp 10.000 untuk akumulasi isi ulang pulsa minimal Rp 50.000 per bulan.  

Kemudian besaran Poin yang akan kita peroleh juga akan dikalikan berdasarkan tier, itu terbagi dalam tiga status.

  • Tier Priority : Rp10.000 dapat 3 POIN
  • Tier Gold : Rp10.000 dapat 2 POIN
  • Tier Red : Rp10.000 dapat 1 POIN


Dari data tier kita bisa melihat bahwa perolehan poin terendah ada di tier Red, sementara untuk bisa menjadi tier Red apabila seorang pelanggan mengisi pulsa atau membayar tagihan minimal sebesar Rp 50.000 dalam satu bulan.

Produk yang Didapat dari Telkomsel Poin


Kamu yang memiliki banyak poin akan bisa menukarkan dengan beragam produk sesuai kategori berikut.

  1. Telepon, SMS, dan Internet pada kategori produk Telkomsel
  2. Nada dering, Konten, dan Game untuk kategori produk digital
  3. Serta kamu bisa menukarkan Poin dengan berbagai produk dan diskon menarik dari marchant yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Baca juga : Apa Kelemahan Menggunakan Kartu Telkomsel
 

Nah dengan informasi ini, setidaknya bakan menjadi jawaban kita bersama mengenai kenapa setelah isi ulang Pulsa tidak dapat Poin Telkomsel.

Add Comments


EmoticonEmoticon