Download Kamus Bahasa Arab - Indonesia Aplikasi untuk PC

download kamus arab
 

Bagi kamu kususnya pelajar tentu saja ketika mau terjemahkan bahasa Arab memerlukan sebuah kamus. Menariknya ini bisa dipakai siapa saja dan praktis, karena aplikasinya bisa dipasang di laptop atau PC. Dengan begitu nantinya bakal membantu kalian untuk menterjemahkan bahasa arab ke indonesia dan sebaliknya.

Kamus Arab-Indonesia bisa kalian download secara gratis, jangan lupa ini untuk perangkat PC. Ringan digunakan karena program ini bisa langsung kalian pakai tanpa install terlebih dahulu, tinggal klik dua kali maka aplikasi bisa langsung digunakan.

Selain menghemat ruang penyimpanan, menggunakan aplikasi kamus arab ini cukup mudah soalnya kita bisa melakukan pencarian dan secara otomatis bakal muncul maknanya. Kami menyarankan aplikasi ini dipakai untuk penyeimbang dan kalian tetap berpacu pada kamus buku yang lebih akurat.

Tentu saja dengan fasilitas digital, para pelajar maupun orang umum bisa lebih mudah menambah ilmu bahasa arab dimana saja dan kapan saja. Berikut telah kami siapkan link download beberapa kamus Arab-Indonesia.

Kamus Arab-Indonesia untuk PC Offline


Disini kami bakal merekomendaikan buat kalian, ada tiga aplikasi yang bisa kalian coba mana-mana yang paling cocok.

Baca juga : Cara Mengubah Video Menjadi GIF di PC

Kamus Arab-Indonesia (Al Munawwir)

Ini merupakan versi scan dari kitab kamus Al-Munawwir, bisa dikatakan paling populer di kalangan pelajar bahasa Arab dikarenakan merupakan kamus terlengkap.

Karena lengkap maka kamus buku Al-Munawwir tentu menjadi sangat tebal. Dengan adanya versi scan ini mudah-mudahan bisa menjadi pilihan baik para pengguna laptop, tablet, maupun PC.

Download Kamus Al-Munawwir

VerbAce

Merupakan software terjemahan instan yang memiliki database bahasa dimaksud. Dalam aplikasi telah tersedia database kamus bahasa Arab-Inggris, Arab-Indonesia.

Untuk mendapatkan fitur lebih lengkap dengan aplikasi VerbAce, kita bisa upgrade ke versi Pro namun berbayar.

Download VerbAce

Kamus Arab v3.0

Sebuah software yang dikembangkan oleh Asep Hibban, kamus ini menggunakan database Al-Munawwir sehingga lumayan lengkap. Kamus arab ini telah diklaim bisa sinkron sama maktabah syamilah.

Dengan menggunakan kamus Arab v3.0 telah dilengkapi sama keyboard virtual dan keluaran terjemahan yang diklasifikasikan menjadi 2, yakni fi’al (kata kerja) dan ghairu fi’il (selain kata kerja).

Unduh Kamus Arab v3.0

Kamus Indonesia Arab for Android

Selain aplikasi kamus Arab untuk PC, kami juga akan merekomendasi buat pengguna smartphone Android. Tentunya bagi Anda yang kesehariannya mengunakan gadget saat belajar dan sebagainya maka agar lebih mudah, gunakan aplikasi kamusa Indonesia Arab dari Play Store.

Hal tersebut akan membantu kalian dari berbagi kalangan mulai pelajar, turis, pembisnis, yang sedang umroh, jemaah haji, dan mereka yang membuatuhkan kamus hanya melalui aplikasi smartphone.

Download via Play Store

Dengan beberapa aplikasi Bahasa Arab yang telah kami bagikan, setidaknya kamu bisa belajar bahasa arab secara offline untuk pengguna komputer. Software kamus bahasa arab-indonesia bisa kalian dapatkan secara gratis, pokoknya free download.

Load comments