Spesifikasi Lenovo ThinkPad L450 dan Harga Terbaru

lenovo thinkpad l450

Lenovo memang populer sebagai brand yang mampu menghasilkan berbagai laptop dengan kualitas tinggi dan harga yang cukup terjangkau. Laptop yang dikeluarkan Lenovo mempunyai berbagai jenis tipe, mulai dari itu untuk penggunaan pribadi, penggunaan kantor, hingga laptop khusus untuk bermain game. Namun kali ini kita tidak akan membahas tipe-tipe dari laptop Lenovo, namun lebih fokus pada Lenovo ThinkPad L450.

Lenovo ThinkPad L450 mempunyai banyak keunggulan sebagai laptop handal di bagian performanya. Lenovo ThinkPad L450 ditenagai dengan prosesor terbaru, baterai yang tahan lama dan bisa dipakai untuk seharian. Harga terjangkau, dilengkapi dengan berbagai aplikasi dan aksesoris yang bermanfaat, memiliki tampilan yang cerah dan juga layar yang bening serta desain yang ramping, kuat ringan dibawa karena mobilitasnya tinggi.

Lenovo ThinkPad L450 cocok digunakan untuk editing desain grafis karena kualitas dan performa nya mempunyai sehingga cocok digunakan untuk pelajar dan mahasiswa, editing dan lain sebagainya.

Harga Lenovo ThinkPad L450
Lenovo ThinkPad L450 bisa ditemukan di sejumlah marketplace di Indonesia dengan harga yang beragam yaitu kisaran 3 hingga 4 jutaan rupiah. Adapun spesifikasinya Lenovo ThinkPad L450 adalah:

  • Processor Intel Core i5 5300U Broadwell 2.3 GHZ up to 2.9 GHZ Quadcore 4CPUs
  • VGA Intel HD Graphic 5500 4GB
  • RAM 8 GB support up to 16 GB
  • Hardisk 500 GB / SSD up to 256 GB
  • Sistem Operasi Windows 10 Pro 64 Bit
  • LED 14 inch SLIM HD (1366x768 pixels
  • Webcam, Wi-Fi
  • USB, Display Port, Jack Audio, LAN Port, VGA Out


Dengan demikian maka kemudahan yang bisa dirasakan oleh pengguna yaitu:

1. Performa yang lebih baik dengan baterai yang tahan lama

Dengan hadirnya processor Intel Core terbaru serta daya tahan baterai yang lebih tahan lama, Lenovo ThinkPad L450 Ini bisa memberikan performa terbaiknya baik itu ketika dipakai untuk bekerja, bermain ataupun menonton film.

2. Ringan, tipis dan mudah dibawa kemana-mana

Lenovo ThinkPad L450 adalah seri yang paling tipis dan paling ringan. Beratnya tidak lebih dari 4,25 lbs serta memiliki ketebalan 24, 3 mm. dengan demikian seri laptop ini sangat portable dan kuat namun dengan port serta konektivitas yang lengkap.

3. Resolusi yang tinggi

Pengguna bisa mendapatkan layar dengan resolusi tinggi untuk tampilan yang lebih baik. Lenovo ThinkPad L450 menyediakan pilihan layar 14 inci anti-glare HD (1366 x 768) dan FHD (1920 x 1080). Belum lagi jenis layar In-Plane Switching (IPS) yang mampu menawarkan tampilan warna yang lebih cemerlang dan sudut pandang layar yang luas.

4. Speaker stereo dengan Dolby Home Theater

Teknologi audio yang satu ini menyediakan kualitas suara yang lebih jernih pada speaker laptop Lenovo ThinkPad L450. Ketajaman suaranya dapat pengguna rasakan pada saat dipakai untuk aplikasi VolP. Di spasinya juga tidak akan terasa pada saat volume dinaikkan serta suara dialog pada film juga akan terdengar lebih jernih.

5. Ketangguhan yang tidak ada bandingannya setelah lulus uji coba ketahanan setara spesifikasi militer

Lenovo ThinkPad L450 kualitas, ketangguhan, dan ketahanannya sudah terbukti Setelah diuji coba melalui 8 macam tes mencakup tekanan tinggi, kelembaban, getaran, tekanan rendah yaitu 15000 kaki, temperatur tinggi, temperatur rendah, lonjakan suhu, dan debu. Lenovo ThinkPad L450 ini juga menjadi semakin kuat dengan tersedianya teknologi roll cage yang inovatif dan cover plastik yang diperkuat dengan serat kaca.

 

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad C340

Demikianlah spesifikasi dan harga terbaru laptop Lenovo ThinkPad L450. Semoga bermanfaat!

Add Comments


EmoticonEmoticon