Spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 Carbon dan Harga

 

Lenovo ThinkPad X1 Carbon
Untuk spesifikasi, lenovo mengklaim bahwa ThinkPad X1 Carbon merupakan ultrabook yang paling ringan dikelasnya. ThinkPad X1 Carbon ini diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Laptop ini memang ditujukan untuk para profesional sehingga dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Jika dibandingkan dengan seri ThinkPad sebelumnya, X1 Carbon termasuk kelas bisnis yang berdesain samping yang jauh lebih menjanjikan.

Lenovo ThinkPad X1 Carbo memiliki tampilan layar 14 inci yang lebih baik dengan beli tambahan sejumlah fitur yang semakin memudahkan pekerjaan para pemiliknya. Lenovo ThinkPad X1 Carbo menawarkan performa yang jauh lebih baik dari keluaran sebelumnya. Lenovo ThinkPad X1 Carbo mempunyai desain yang tipis dengan bobot yang sangat ringan sehingga laptop ini memiliki fleksibilitas yang cukup tinggi untuk dibawa kemana saja.

Lenovo ThinkPad X1 Carbo sangat membantu untuk tetap produktif di manapun untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Di pasaran, Lenovo ThinkPad X1 Carbo dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu Rp. 33.699.00. Dengan harga yang sangat mahal itu, simak spesifikasi yang diusung oleh Lenovo ThinkPad X1 Carbo berikut ini.

1. Desain yang elegan dan tipis

Lenovo ThinkPad X1 Carbo termasuk ultrabook kelas bisnis yang memiliki desain yang sangat mengagumkan. Lenovo ThinkPad X1 Carbo dilengkapi dengan bahan serat karbon sehingga terlihat kokoh. Laptop ini mempunyai bobot hanya sekitar 1, 13 kg. Dengan ukuran segitu pastinya tidak akan membuat isi tas pengguna cukup ringan. Dengan dibanderol harga yang cukup tinggi, Lenovo ThinkPad X1 Carbo juga cocok untuk para profesional dengan produktivitas yang tinggi juga.

Tebal laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbo hanya sekitar 0,71 inci dengan warna hitam yang menutupi bagian yaitu memberikan tampilan laptop ini terkesan elegan. Layarnya sebesar 14 inchi yang bisa menunjang pengguna dalam melakukan presentasi. Kelebihan dari Lenovo ThinkPad X1 Carbo yaitu dapat diputar hingga 180° yang membuktikan bahwa kekuatan dan ketangguhan dari komponennya yang tipis.

2. Performa laptop yang handal

Meskipun Lenovo ThinkPad X1 Carbo memiliki desain yang tipis, tetapi performanya dapat memberikan kualitas yang terbaik. Lenovo ThinkPad X1 Carbo menggunakan sistem operasi Windows 10 Pro yang juga didukung dengan Intel Core i7. Jadi pengguna bisa sangat terbantu kinerjanya setara dengan para profesional.

3. Baterai yang lebih tahan lama

Lenovo ThinkPad X1 Carbo menggunakan teknologi Power Manager sehingga kinerja prosesornya bisa lebih efisien dan lebih rendah dalam mengkonsumsi baterai. Lenovo ThinkPad X1 Carbo dilengkapi dengan 4 Cell Li-ion yang membuat penggunanya bisa menggunakan metode ini selama lebih dari 15 jam.

4. Konektivitas yang lengkap

Bluetooth: Bluetooth 4.0 with Antenna
Ethernet Adapter: USB 2.0 Ethernet Adapter
WiFi adapters: Intel Centrino Advanced-N 6205S (2×2 AGN)
Audio: Dolby Home Theater v4

Port lengkap yaitu:

(1) Mini DP
(1) Combo Audio
(1) USB 2.0
(1) USB 3.0
(1) 4-in-1 SD card reader

 

Baca juga : Spesifikasi Lenovo ThinkPad L450 dan Harga Terbaru

Spesifikasi lengkapnya :

  • ThinkPad X1 – 1 Year Depot Warranty
  • Processor: Intel Core i5-3317U Processor (3M Cache, up to 2.60 GHz)
  • Operating system: Genuine Windows 7 Home Premium (64 bit) English
  • Display type: 14.0″ Premium HD+ (1600×900) LED Backlit Display
  • System graphics: Intel HD Graphics 4000
  • Total memory: 4 GB PC3-10600 DDR3L SDRAM 1333MHz SODIMM Memory (1 DIMM)
  • Keyboard: Keyboard Backlit US English
  • Pointing device: TrackPoint with Fingerprint Reader and Clickpad
  • Camera: 720p HD Camera
  • Hard drive: 128GB Solid State Drive, SATA3
  • Integrated battery: Up to 6.3 Hours, 45WH, rapidcharge up to 80% battery in 30 minutes
  • Power cord: Country Pack AG with Line cord & 90W AC adapter, 110v-240v Universal


Demikianlah spesifikasi dan harga Lenovo ThinkPad  X1 Carbon. Semoga bermanfaat!

Add Comments


EmoticonEmoticon