7 Tas Terkeren di Dunia, Harganya pun tidak Murah

Sebagian orang menganggap tas merupakan barang praktis yang bisa dipakai untuk membawa berbagai barang penting. Namun tak sedikit juga yang menganggap bawa tas adalah fashion yang harus terlihat keren untuk mendukung penampilan. Jadi dibutuhkan tas dengan desain yang keren agar seseorang wanita terlihat semakin menawan.

Sebagai seorang pelajar mungkin tas dengan brand lokal sudah cukup untuk keperluan sekolah. Berbeda untuk beberapa seorang miliader kadang memerlukan sebuah tas yang keren serta berteknologi canggih. Meski harus merogoh uang lebih banyak, karena beberapa tas berikut ini tentu saja harganya mahal.

Akan tetapi, buat kamu kaum wanita dijamin terlihat semakin berkelas dengan sederet tas terkeren di dunia, simak deretannya hingga selesai.

1. Chanel Diamond Forever Classic Bag

 

tas wanita terkeren
 
Walaupun hanya dilihat sekilas sekalipun, tas ini sudah kelihatan keren dan mewah karena terbuat dari emas putih 18 karat dengan 334 berlian. Tali tas ini juga terbuat dari emas yang bisa dilepas pasang. Dengan tampilannya yang berwarna putih gading membuatnya terlihat simpel dan elegan. Yang membuat pas ini semakin diminati karena hanya diproduksi sebanyak 13 produk saja. Harganya juga sangat fantastis hingga mencapai 3 miliar rupiah.

2. Hermes Himalaya Birkin Bag in Niloticus Crocodile


Tas hasil produksi brand Hermes ini menggunakan kulit asli buaya niloticus sebagai bahan dasarnya. Ditambah lagi pembuatan tas ini juga melewati proses pewarnaan yang sangat detail dan intensif sehingga mampu menghasilkan warna putih muda dan abu-abu tua yang seakan bisa membangkitkan lanskap pegunungan Himalaya yang menakjubkan. Bukan hanya tampilannya yang menggugah, harganya pun membuat manga yaitu mencapai 7 miliar rupiah.

3. Hermes Chaine d'Ancre Bag

 

tas unik untuk wanita
 
Masih dari brand Hermes, tampilan tas ini sangat unik dan rumit layaknya rantai penjara. Walaupun demikian tas ini ternyata dibutuhkan sebanyak 1160 berlian yang ditawarkan satu sama lain hingga menjadi model layaknya rantai yang membentuk tas. Jadi selain desainnya yang terlihat rumit, tas ini juga makin terlihat keren dan berkilau dengan adanya ribuan berlian. Bahkan desas-desus nya tas Ini hanya diproduksi sebanyak 3 buah saja. Dengan banyaknya berlian jangan kaget di atas ini harganya mencapai 19 miliar rupiah.

4. Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka


Hermes memang salah satu brand yang meluncurkan tas dengan tampilan mewah dan elegan dan berharga fantastis. Tas ini menggunakan platinum sebagai bahan dasarnya dan dipercantik dengan adanya 2000 berlian pada kulit terluarnya yang dilengkapi dengan 8 karat berlian berbentuk buah pir. Apalagi tali tas ini dapat dipakai secara terpisah sebagai perhiasan kalung dan berlian berbentuk pil bisa digunakan sebagai bros. Setidaknya siapkan uang sebanyak 26 miliar rupiah untuk mendapatkan rasa.

5. Hermes Kelly Rose Gold Bag


Dari namanya saja pasti sudah terbayang bagaimana kerennya tampilan tas mewah ini. Setidaknya terdapat 1160 berlian yang terbuat dari emas mawar padat. Apabila pas ini dilihat secara keseluruhan, maka kamu dapat melihat bahwa tas ini seperti terbuat dari kulit buaya. Padahal tas ini sama sekali bukan terbuat dari kulit buaya. Tas dengan tampilan keren dan elegan ini berharga 28 miliar rupiah.

6. The 1001 Nights Diamond Purse oleh House of Mouawad

 

The 1001 Nights Diamond Purse

 
Tas yang memiliki desain seperti bentuk hati ini sudah pasti terlihat keren dengan bling-bling yang ternyata dibuat dari 4517 berlian dalam berbagai varian warna. Proses pembuatannya juga cukup lama yaitu sekitar 8800 jam. Tas keren nan mewah ini dihargai 53 miliar rupiah.

 

Baca juga : 7 Helm dengan Aksesoris Berteknologi Canggih

7. Debbie Wingham's Upcycled Egg Bag


Seseorang yang menggunakan tas ini pasti akan nampak keren, unik, dan mewah. Yang membuat tas ini terlihat sangat spesial karena ternyata bahan-bahan pembuatan ini terbuat dari berbagai barang seorang wanita yang didaur ulang. Walaupun barang-barang tersebut dibilang daur ulang namun tetap saja benda-benda yang dipakai adalah keluaran brand ternama.

Ditambah lagi tas ini dihiasi dengan rp8.000 berlian yang diletakkan dengan platinum dan emas sebanyak 24 karat. Kamu harus menyiapkan uang sebanyak 94 miliar rupiah jika ingin terlihat keren dengan membawa tas.

Akhir Kata
Nah itulah sederet tas terkeren di dunia yang berharga fantastis. Berminat untuk membawa pulang salah satunya?

Misalkan suatu saat ada kesempatan untuk membelinya, dari pilihan di atas manakah yang menjadi merk tas terbaik favorit kamu? Mudah-mudahan ada yang memberi hadiah untukmu, amin.